Demi Betrand Peto, Sarwendah Ubah Pola Kerja Jadi Nomor Dua

Sarwendah dan Betrand Peto Putra Onsu. Instagram.com/@sarwendah29

keluarga

Demi Betrand Peto, Sarwendah Ubah Pola Kerja Jadi Nomor Dua

Minggu, 15 Desember 2019 10:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaSarwendah dan Ruben Onsu telah dianugerahi dua putri, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Namun pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 ini sepakat mengadopsi Betrand Putra Onsu pada Oktober 2019. Pasangan beda usia enam tahun ini juga satu suara tak akan membeda-bedakan dalam mengasuh kedua putri kandungnya dengan putra adopsinya.

Hal itu terbukti dari dukungan penuh Sarwendah dan Ruben dalam pendidikan formal Betrand hingga mengembangkan kemampuan bernyanyinya. Baru-baru ini, kakak sapaan akrab Betrand di keluarga kecil Ruben meluncurkan single Deritaku. Dalam pembuatan video klip lagu yang berlokasi di Bandung, Sarwendah berperan sebagai sutradara dibantu Ruben dan tim Media Onsu Perkasa atau MOP. Sementara itu, adiknya Thalia ikut berperan sebagai model video klip.

Tak hanya itu, Sarwendah juga mengubah pola kerja baru dari biasanya untuk mendukung karier Betrand. Pada unggahan 4 Desember 2019, Sarwendah bercerita proses Betrand tampil percaya diri di depan publik.

“Butuh waktu untuk dia percaya diri, saat ini setiap pekerjaan nya selalu tanya apa bunda bisa temenin kakak ? Kalimat itu membuat saya harus dan wajib krn anak saya memerlukan saya, dan butuh waktu untuk dia bisa di lepas dgn tim management nya,” tulis Sarwendah di keterangan foto.

Mantan personil grup perempuan Cherrybelle ini juga memaparkan akan mengambil pekerjaan jika jadwalnya tidak bersamaan dengan kegiatan Betrand.

“krn pernah di coba tanpa di dampingi tapi dia gak berhenti meminta @heidyhellena managernya untuk menelpon sebelum naik panggung, dan skrg pola saya berubah untuk sementara setiap mau ambil pekerjaan yg pertama saya tanya jadwal kakak ada apa di hari itu ?” Jika ada pekerjaan yg berhubungan dgn menyanyi saya pasti dahulukan kakak tanpa dia meminta, sampai dia benar2 bisa dan percaya diri,” kata Sarwendah.

Penyanyi berusia 30 tahun ini menegaskan di akhir tulisannya bahwa ia dan keluarga bangga dengan proses itu. “Semua butuh waktu, dan apapun itu Bunda, ayah, Thalia, Thania bangga dgn Kakak,” tulis Sarwendah.