Fashion Annisa Pohan saat Jumpa Victoria Beckham, Serba Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Annisa Pohan saat jumpa dengan Victoria Beckham. Instagram/@annisayudhoyono

Annisa Pohan saat jumpa dengan Victoria Beckham. Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan berbagi sejumlah foto lawas di akun Instagramnya. Ia mengungkapkan di akhir Mei 2020 ini akan mengunggah sejumlah foto di bulan Mei tahun-tahun sebelumnya.

Foto lawas pertama yang dibagikan adalah saat ia jumpa dengan Victoria Beckham. Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu menyematkan tanggal foto pada 14 Mei 2014.

Kedatangan Victoria Beckham ke Indonesia untuk menghadiri pembukaan butik On Pedder di Plaza Indonesia. Di butik yang terletak di level 1 mal bilangan Jakarta Pusat itu terdapat tas, gelang hingga kacamata merek milik istri David Beckham itu. 

Jika ada yang masih mengingat suasana enam tahun silam, kedatangan Victoria saat itu cukup menjadi sorotan warga ibu kota. Ia hanya berada satu hari di Jakarta, lalu terbang ke Singapura untuk perjalanan bisnis selanjutnya. 

Selama satu hari di Jakarta, Victoria tak hanya menghadiri pembukaan butik On Pedder, ia juga menikmati hidangan asli khas Indonesia di Restoran Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta Pusat. Suasana interior restoran yang dominan warna merah tampak dari dua slide foto yang dibagikan foto Annisa Pohan. 

"One Night with @victoriabeckham", tulis Annisa di keterangan foto Instagram pada Sabtu, 30 Mei 2020.

Di slide foto pertama, Annisa Pohan tampak berfoto dengan Victoria Beckham yang sama-sama memakai gaun warna hitam. Annisa Pohan yang berada paling kanan tampak memakai gaun lengan panjang warna hitam.

Gaun turtleneck itu tampak terdiri dari dua bahan, beludru dan renda. Annisa juga melengkapi penampilannya dengan cat kuku warna hitam dan beberapa cincin yang menghiasi jarinya.

Ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini terlihat menggenggam clutch warna merah tua di tangan kirinya. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan di-blow.

Sementara itu, Victoria Beckham yang berada di tengah berpose dengan gaya andalannya, yaitu fierce tanpa senyuman. Ia tampak mengenakan gaun hitam dengan detail plunging neckline atau potongan V super rendah.

Untuk melengkapi penampilannya, Victoria memakai crop cardigan warna senada gaun. Tak lupa, ia menguncir rambutnya dengan gaya kuncir kuda atau ponytail

Di slide foto selanjutnya, Annisa Pohan tampak duduk bersama selebriti dan sosialita Tanah Air yang menemani Victoria Beckham malam itu. Terlihat ada Dian Sastrowardoyo, Raline Shah, Andien, Dimas Beck, Mike Lewis hingga Mario vokalis Kahitna.

Dari deretan sosialita tampak Winda Malika Siregar, Renny Sutiyoso, dan Widi Wardhana. Hadir pula desainer Didit Hediprasetyo yang bermukim di Amerika Serikat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."