Anak Jalani Wisuda Virtual, Yuni Shara: Ini Cerita dalam Hidupmu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Yuni Shara berfoto dengan putra pertama, Cavin Obrient Salomo Siahaan, yang menjalani wisuda secara virtual akibat pandemi Covid-19. Putra keduanya, Cello Obin Siahaan, juga ikut merayakan kelulusan kakaknya. Instagram.com/@yunishara36

(Paling kanan) Yuni Shara berfoto dengan putra pertama, Cavin Obrient Salomo Siahaan, yang menjalani wisuda secara virtual akibat pandemi Covid-19. Putra keduanya, Cello Obin Siahaan, juga ikut merayakan kelulusan kakaknya. Instagram.com/@yunishara36

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara membagikan kabar bahagia putra sulungnya,Cavin Obrient Salomo Siahaan lulus Sekolah Menengah Atas (SMA). Penyanyi asal Batu, Malang, itu mengunggah dua slide foto wisuda virtual di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah.. Selamat untuk anakku Cavin Obrient Salomo Siahaan. Hari ini melakukan virtual Graduation. Akan menjadi cerita tersendiri di perjalanan hidupmu. Sekolah di rumah, Ujian di rumah, Wisuda di rumah," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Jumat, 5 Juni 2020.

Yuni tak lupa mengucap syukur kepada Tuhan dan berdoa yang terbaik untuk putranya.
"Alhamdulillah bisa merasakan semua.. Maturnuwon Gusti. Selamat meneruskan hidup nak....@c_obrient. Doa Bunda selalu menyertai langkahmu," lanjutnya.

Di slide foto pertama yang dibagikan kakak Krisdayanti ini tampak Cavin mengenakan baju toga beserta topi wisuda dan samir atau kalung wisuda berwarna putih bertuliskan ACG School Jakarta. Cavin juga terlihat tersenyum menunjukkan ijazahnya.

Di slide kedua, Yuni Shara yang berada di sisi kirinya tampak anggun memakai busana lengan panjang dengan detail two tone, yaitu warna merah di bagian lengan dan warna putih dihiasi motif di bagian dada. Yuni tampak menguncir rapi sebagian rambut bobnya.

Gaya riasan penyanyi kelahiran Batu, Malang, itu tampak flawless dengan lipstik merah bata dan eyeshadow kecoklatan. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai anting jenis drop earrings mutiara. 

Sementara putra bungsu Yuni, Cello Obin Siahaan, tampak merangkul kakak dan ibunda tercintanya. Cello bergaya simpel mengenakan kemeja putih. Yuni juga menandai akun Instagram adiknya, Karitka Sary sebagai fotografernya.

Dua hari sebelum kelulusan sang putra, Yuni Shara genap berusia 48 tahun. Mantan istri Henry Siahaan itu menerima banyak ucapan, doa, dan kejutan secara virtual di hari ulang tahunnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."