Fashion Kondangan Krisdayanti di Masa Pandemi, Pakai Masker Putih

(Paling kiri) Krisdayanti saat menghadiri undangan sahabat yang menikahkan putrinya. Foto ini diunggah di Instagram pada Kamis, 4 Juni 2020. Instagram.com/@krisdayantilemos

mode

Fashion Kondangan Krisdayanti di Masa Pandemi, Pakai Masker Putih

Kamis, 4 Juni 2020 18:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti berbagi gaya busananya yang anggun saat menghadiri undangan pernikahan atau kondangan putri sahabatnya.

"Menghadiri undangan sahabat yang menikahkan puterinya pagi tadi, dengan segenap protokol kesehatan yang baik," tulis Krisdayanti di keterangan foto Instagram pada Rabu, 3 Juni 2020.

Dalam tiga slide foto yang diunggah, istri Raul Lemos itu tampak mengenakan kebaya warna hijau artichoke. Kebaya sabrina itu dipadu dengan kain songket dan selendang berwarna senada. Pelantun Menghitung Hari itu tampak menata rambutnya dengan gaya sanggul modern. Rambut belah pinggir tanpa sasak di bagian depan. Ukuran sanggulnya pun terlihat kecil.

Untuk melengkapi penampilannya, penyanyi berusia 45 tahun itu memakai anting dan cincin berlian serta menjinjing cluth warna putih.

Seperti yang dituliskannya di keterangan foto, acara tersebut menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Dilihat dari slide foto kedua, posisi duduk tamu diatur berjarak satu sama lain dan semua di dalam ruangan itu memakai masker, termasuk pengantin dan orang tua. Krisdayanti terlihat memakai masker warna putih senada dengan clutch-nya.

Di slide foto pertama, Krisdayanti tampak tak berdekatan dengan pengantin wanita dan ibundanya yang notabene sahabat Krisdayanti. Sementara di slide foto ketiga, mantan istri Anang Hermansyah ini juga tetap jaga jarak dengan tamu lainnya.

Dari keterangan foto di Instagram, Krisdayanti tak menyebutkan nama sahabatnya, hanya mencantumkan pasangan pengantin yang berbahagia. "Alhamdulillah dapat berjalan lancar, selamat menempuh hidup baru Danny & Karolina," jelasnya.

Lokasi acara pernikahan tersebut diadakan di Marbella Anyer, Banten, Jawa Barat. Sementara itu, foto-foto Krisdayanti di acara tersebut didokumentasikan oleh Atan Lemos, adik Raul Lemos.