Putri Eugenie dan Suaminya Jadi Sukarelawan Bantu Krisis Corona

Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank. Instagram.com/@princesseugenie

profil

Putri Eugenie dan Suaminya Jadi Sukarelawan Bantu Krisis Corona

Jumat, 15 Mei 2020 21:31 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Eugenie mengikuti jejak anggota keluarga kerajaan lainnya. Dia membantu mereka yang terkena dampak pandemi global saat ini, dengan menjadi sukarelawan. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram-nya. 

Putri Eugenie mengunggah foto saat menjadi sukarelawan bersama Salvation Army, baru-baru ini. Dia bersama sang suami, Jack Brooksbank membantu menyiapkan paket makanan bagi mereka yang membutuhkan di tengah krisis virus corona yang sedang berlangsung.

"Sejak 1865 Salvation Army telah ada di sana dengan pintu terbuka untuk membantu begitu banyak orang. Dalam beberapa tahun terakhir saya telah menyaksikan secara langsung dedikasi dan kerja keras mereka, jadi ketika mereka mengundang Jack dan saya ke tempat mereka yang baru dibuat untuk mengepak kotak-kotak, kami menerima kesempatan itu, "tulis Eugenie.

Melansir laman Harper's Bazaar, dalam foto itu, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank terlihat mengenakan rompi Salvation Army neon-kuning yang serasi sambil bekerja bersama sukarelawan lain untuk menyiapkan paket makanan.

"Sebagai kelompok sukarelawan, kami membantu mengemas troli makanan yang kemudian dibawa dan didistribusikan ke bank makanan yang sangat penting dan sangat dibutuhkan Angkatan Darat yang memberi makan ribuan di seluruh Inggris," lanjut sang putri. "Pesan mereka adalah kunci - pintu mereka terbuka, selalu, dan akan selalu ada."

Putri Eugenie bukan satu-satunya anggota keluarga kerajaan yang membantu masyarakat di tengah pandemi corona. Pangeran William dan Kate Middleton telah membantu meluncurkan prakarsa kesehatan mental baru untuk responden pertama COVID-19 bernama Our Frontline, sementara Pangeran Harry dan Meghan Markle telah membantu mengantarkan makanan kepada individu yang mengalami gangguan kekebalan tubuh di Los Angeles.