Ahok Beri Ucapan Cinta, Puput Nastiti Devi: Terima Kasih Suamiku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di hari ulang tahunnya, Jumat, 15 Mei 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram @btpnd

(Paling kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di hari ulang tahunnya, Jumat, 15 Mei 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram @btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Puput Nasititi Devi tengah berbahagia. Hari ini, Jumat, 15 Mei 2020, ia berulang tahun ke-23. Sang suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiahinya dengan ucapan cinta dan sejumlah kado manis. 

Di pagi hari, Ahok mengunggah pesan cinta dan kado untuk perempuan yang dinikahinya pada 25 Januari 2019.

"Selamat ulang tahun istriku, Puput. Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh sukacita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat dan keluarga," tulisnya dalam keterangan foto di Instagram @basukibtp. 

Kemudian ia mendoakan untuk kebahagiaan Puput. "Teruslah menjadi istri yang takut akan Tuhan, dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Semoga Tuhan Selalu memberkati, melindungi dan memberi kasih karunia, sukacita, dan damai sejahteraNya," ucap pria berusia 53 tahun itu.

Dalam foto penuh keakraban itu, Puput tampak mengenakan blus panjang warna biru motif bintang-bintang. Serasi dengan sang ibu, Yosafat juga berbusana nuansa biru.

Sementara Ahok tampak kasual dengan kaus hijau dan celana jeans. Di sisi kiri Puput tampak ibu mertua, Buniarti Ningsih memakai blus warna pink dan celana warna hitam. Buniarti juga baru merayakan ulang tahun ke-75 pada 7 Mei 2020.

Menilik unggahan Instagram @btpnd yang dikelola oleh keduanya, Puput tampak mengunggah buket bunga mawar merah dan pink ukuran besar yang didapatkannya. Di buket bunga itu terdapat kartu ucapan dengan tulisan, "To: My Wife, PND. Happy Birhday to My Beautiful Wife. I love you. From Your Husband, BTP."

Dalam unggahan Instagram Stories itu, Puput menuliskan, "Thank you Ayah." diikuti emotikon hati merah. Kemudian ia mengunggah dua buket hadiah dari sejawatnya.

Setelah itu, ia mengunggah foto berdua dengan Ahok sembari memegang buket bunga ukuran besar itu. Ia pun membalas ucapan cinta Ahok dengan untaian yang tak kalah mesra. "Terima kasih suamiku yang sangat baik hatinya. God Bless u," tulisnya.

Tak lupa, ia mengunggah video putra tercinta, Yosafat Abimanyu Purnama yang genap berusia empat bulan pada 6 Mei 2020. Dalam video itu, Puput menuliskan, "Selamat ulang tahun bunda."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."