Puput Nastiti Devi Kompak Pakai Batik dengan Ahok dan Yosafat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(ketiga dari kiri) Puput Nastiti Devi terlihat menggendong putra pertamanya, Yosafat Abimanyu Purnama dan suami Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal Ahok. Instagram.com/@puputnastiti.devi

(ketiga dari kiri) Puput Nastiti Devi terlihat menggendong putra pertamanya, Yosafat Abimanyu Purnama dan suami Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal Ahok. Instagram.com/@puputnastiti.devi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang dua bulan menjadi ibu, Puput Nastiti Devi tampak menikmati masa mengasuh anak pertamanya dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Sejak melahirkan Yosafat Abimanyu Purnama melalui operasi caesar pada 6 Januari 2020, Puput sapaan akrabnya kerap membagikan momen bersama si kecil pada Instagram ia. Selain mengunggah foto Yosafat tengah tertidur atau berada dalam gendongannya, Puput juga berbagi foto putranya bersama keluarga besar.

Di tengah kebersamaan itu, tampilan Puput menarik perhatian. Perempuan yang dinikahi Ahok pada 25 Januari 2019 itu kerap berbusana batik dalam beraktivitas. Usai lahiran, ia memilih gaun wrap dress motif batik warna coklat saat foto keluarga dengan Ahok dan si kecil.

Baru-baru ini, ia kembali mengunggah tampilan busana batik di Instagram. Ia tampak menggendong Yosafat diapit suami dan ibu mertua, Buniarti Ningsih. Pada unggahan Rabu, 4 Maret 2020 ini, kata family dipilih menjadi keterangan foto.

Pada unggahan itu, Puput tampak chic memakai setelan motif batik dominan warna hijau, merah, dan hitam. Motif batiknya sedikit menyerupai baju Yosafat dan kemeja batik yang dipakai Ahok. 

Di foto itu, Puput tampak menggerai rambut bob-nya yang mulai memanjang. Ia memilih sepatu datar warna hitam dengan hiasan emas.

(kedua dari kiri) Puput Nastiti Devi, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Instagram.com/@puput_nastitii

Pada unggahan sebelumnya terlihat lebih jelas Puput mengenakan kalung putih dengan liontin. Pulasan riasannya pun tampak minimalis dengan lipstik merah lembut dan alis hitam yang tebal.

Di masa kehamilan Yosafat pun, Puput juga kerap berbusana batik. Beberapa kali ia tampak memakai atasan ataupun mengalungkan syal batik di lehernya sebagai pemanis tampilan. Batik kaya motif dan warna cerah menjadi pilihannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."