Adele Ulang Tahun, Simak Bukti Mencintai Diri Sendiri

Adele. Instagram/@adele

cinta

Adele Ulang Tahun, Simak Bukti Mencintai Diri Sendiri

Kamis, 7 Mei 2020 12:03 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Adele mengunggah sebuah foto di Instagram pada Selasa, 5 Mei 2020. Ini adalah hari istimewa karena merupakan hari ulang tahunnya dan menjadi unggahan pertama sejak lima bulan absen dari media sosial.

Adele mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena mengucapkan selamat ulang tahun ke-32 kepadanya. Di masa pandemi ini, dia juga menyemangati petugas medis yang berjuang melawan virus corona.

"Terima kasih untuk semua cinta yang diberikan di hari ulang tahunku. Saya harap kalian semua tetap sehat dan waras selama masa krisis ini," tulis Adele di Instagram. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang bekerja keras menjaga dan merawat kami dengan mempertaruhkan keselamatan diri sendiri. Kalian adalah malaikat yang sesungguhnya."

Adele mengunggah sebuah foto untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mengucapkan selamat ulang tahun ke-32 sekaligus mengapresiasi tenaga kesehatan dan para pekerja yang tengah berjuang di tengah wabah corona pada 5 Mei 2020. Unggahan foto ini mencuri perhatian para penggemar dan netizen. Instagram/Adele

Adele menyertakan sebuat foto diri sedang berdiri di dekat sebuah lingkaran di depan rumahnya. Penampilannya benar-benar bikin pangling. Adele kini terlihat lebih langsing.

Adele mengenakan sepasang sepatu pump hitam, dan gaun little black dress dengan lengan bervolume. Melansir laman Footwear News, faun minon gaun sutra-organza Elzinga yang dipakainya berasal dari koleksi musim gugur 2019 dan dijual seharga USD 604 atau Rp 9,1 juta di MatchesFashion.com. Rambutnya lurus dan lebih panjang dari sebelumnya.

Di hari ulang tahunnya pada 2019, Adele menyampaikan pesan dia akan lebih memperhatikan diri sendiri. "Di usia 31 akan menjadi tahun yang besar dan aku akan menghabiskan semuanya untuk diriku sendiri," kata Adele. "Untuk pertama kalinya dalam satu dekade aku siap untuk merasakan dunia di sekitarku."

Transformasi penampilan penyanyi solo Adele dalam foto yang diunggah pada Maret 2017 (kiri) dan foto terbarunya yang diunggah pada 6 Mei 2020. Penyanyi dari Inggris ini dikenal dengan tubuh berisi sejak muncul di awal kariernya. Instagram/@Adele

Adele akan lebih berbaik hati kepada diri sendiri, menikmati waktu, dan lebih banyak bersantai. "Kami hanyalah manusia, letakkan ponselmu, dan tertawa keras di setiap kesempatan," katanya. "Belajar untuk sungguh-sungguh mencintai diri sendiri dan aku baru menyadari bahwa itu lebih dari cukup. Dan pada akhirnya aku akan belajar untuk mencintaimu."

Ternyata inilah salah satu bukti dari pelajaran mencintai diri sendiri yang dilakukan Adele. Dia lebih rileks dan memperhatikan kondisi kesehatannya. Tubuhnya sekarang menjadi lebih ramping dan berat badannya turun sampai 50 kilogram. Jangan pangling saat melihatnya.