Tiga Inspirasi Makeup Ramadan Festive 2020 dari Wardah

Inspirasi makeup Ramadan Festive Sincerely Pretty. Dok. Wardah

kecantikan

Tiga Inspirasi Makeup Ramadan Festive 2020 dari Wardah

Senin, 4 Mei 2020 09:25 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan suci Ramadan 2020 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Umat muslim diimbau untuk beraktivitas di rumah saja selama pandemi virus corona baru atau COVID-19. Misal, buka puasa yang biasanya dilakukan di rumah sanak saudara atau kumpul bersama teman, kini disiasati dengan buka puasa bersama di rumah masing-masing dan berjumpa via aplikasi video.

Meski di rumah, tak berarti Anda tampil makeup seadanya, setuju? Sebab area wajah menjadi fokus utama saat berbincang-bincang via aplikasi ataupun panggilan video. Brand Activation Manager Wardah, Shabrina Salsabila, mengatakan tampil dengan riasan terbaik juga dapat meningkatkan produktivitas, sugesti positif bagi diri sendiri, dan juga yang paling penting adalah perasaan bahagia. 

"Oleh karena itu, meskipun ada berbagai keterbatasan, lewat kampanye #SelaluAdaBahagia kami mengajak kita semua untuk memaknai bulan suci dengan optimis dan tetap berpikir positif serta menghadirkan kebahagian bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan," jelas Shabrina dalam keterangan pers yang diterima Tempo.co.

Berikut tiga inspirasi riasan natural bertema Ramadan Festive Inspiration 2020 dari Wardah untuk pilihan tampilan Anda saat buka puasa virtual

1. Stunning Evening

Inspirasi makeup Ramadan Festive Stuninng Evening. Dok. Wardah

Sebarkan kebahagiaan dalam menunaikan ibadah puasa dengan dengan tampil berbeda. Rona pink yang feminin namun berani akan warnai keindahan hari selama Ramadan.

2. Vibrant Glow

Inspirasi makeup Ramadan Festive Vibrant Glow. Dok. Wardah

Hidupkan keceriaan berpuasa dengan kesegaran paduan rona berani dan makeup bernuansa pink untuk wajah segar dan natural saat tiba waktu berbuka bersama keluarga tercinta.

3. Sincerely Pretty

Inspirasi makeup Ramadan Festive Sincerely Pretty. Dok. Wardah

Tampilan sederhana dan menawan salah satu pilihan makeup bagi perempuan Indonesia dengan warna kulit sawo matang. Palet warna netral akan menghadirkan kebahagiaan dan semangat menjalankan ibadah puasa dari pagi hingga waktu berbuka.

Kesegaran warna bernuansa natural dari lip cream, cushion hingga blush on menjadi fokus dalam tampilan ini.

EKA WAHYU PRAMITA