Kebersamaan Maia Estianty dan Anaknya di Momen Buka Puasa Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri) Dul Jaelani, anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, mengunggah momen buka puasa pertama bersama Maia dan abangnya, El Rumi. Instagram.com/@duljaelani

(kedua dari kiri) Dul Jaelani, anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, mengunggah momen buka puasa pertama bersama Maia dan abangnya, El Rumi. Instagram.com/@duljaelani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Maia Estianty buka puasa pertama bersama anak-anaknya. Dalam unggahan foto Instagram @duljaelani pada Jumat malam, 24 April 2020, Maia terlihat bersama Dul Jaelani dan El Rumi berada di ruang makan.

Ibu dan anak itu tampak bergaya kasual selama di rumah saja. Maia tampak mengenakan kaus putih, begitu pula dengan dua jagoannya juga. "Membuka puasa hari pertama dengan orang-orang tercinta," tulis Dul di Instagram.

Maia sendiri mengunggah momen buka puasa pertama lewat unggahan Instagram Stories. Ia mengunggah video masing-masing putranya yang tengah makan. Ia menuliskan buka puasa dengan menandai akun @duljaelani dan @elelrumi.

Mengulik unggahan Instagram Stories El Rumi, ia tampak mengunggah ulang Instagram Stories ibunya.

Hunian di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, itu kerap disebut Maia Estianty sebagai rumah anak-anak. Mengingat kini ia telah menikah dengan pengusaha jam tangan terkemuka, Irwan Mussry, usai bercerai dengan Ahmad Dhani. Selain momen buka puasa pertama, Maia sempat beberapa kali menginap di rumah anak-anaknya selama di masa pandemi corona baru atau COVID-19.

Salah satunya saat menyambut kepulangan El Rumi dari London, Inggris. Maia mengunggah video saat memeriksa suhu tubuh El dan memberikan hand sanitizer ke telapak tangannya.

Di awal video itu tampak El memakai kaus hitam, celana jeans, dan topi bucket warna putih. Ia juga tampak memakai waist bag hitam dan sneakers putih. Tak lupa, ia memakai masker. Sementara sang ibunda mengenakan setelan warna coklat muda.

El mengajak sang bunda tos dengan menunjukkan sikunya. Maia pun tertawa mendekatinya sembari mengarahkan termometer ke arah kening El. 

"Cek suhu dulu, dong. Wah, normal," ucap musisi berusia 44 tahun itu pada unggahan Instagram 18 Maret 2020. "Normal dong, orang normal," El merespons bundanya.

Di keterangan video, Maia Estianty mengungkapkan beberapa hari ini ia tidur di rumah anak dan tinggal terpisah dulu dari suami tercinta. 

"Lagi mau ngawasin anak-anak soalnya. Alhamdulillah @elelrumi dah sampe Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga, aku gak mau sentuhan ama anak dulu. Dan wajib isolasi diri dulu di rumah. Dan kebijakan sekolahnya di London membolehkan sekolah online (padahal sekolahnya tinggal sebulan lagi). Jadi dia boleh pulang. Alhamdulillah," tulisnya.

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."