Gaya Rok Lipit Aliya Rajasa dan Annisa Pohan saat Malam Mingguan

Pasangan Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono bersama pasangan Annisa Yudhyono dan Agus Yudhoyono membawa buah hati mereka ke bioskop. Instagram.com/@annisayudhoyono

mode

Gaya Rok Lipit Aliya Rajasa dan Annisa Pohan saat Malam Mingguan

Selasa, 3 Maret 2020 15:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan dan Aliya Rajasa dikenal punya gaya feminin yang khas. Di beberapa kesempatan, kedua menantu Ani Yudhoyono ini modis dalam balutan busana kasual, gaun ataupun rok. Mereka juga tak sungkan tampil kompak atau kembaran saat berkebaya ataupun acara tertentu. Contohnya baru-baru ini, saat menghabiskan waktu bersama di akhir pekan, keduanya kompak memakai rok.

Annisa Pohan membagikan foto kebersamaan keluarga kecilnya dengan keluarga pasangan Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono saat berada di bioskop. Pada unggahan Instagram Senin, 2 Maret 2020, itu mereka tampak berpose melihat kamera. 

"Malam mingguan The Yudhoyono Family..nobar sonic..seru," tulis Annisa di keterangan foto. 

Istri Agus Yudhoyono ini tampak memakai rok lipit hijau tua dipadu dengan blus hitam lengan pendek. Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai. Ia melengkapi penampilannya dengan sling bag warna krem dan sepatu hitam berujung runcing dihiasi detail keemasan.

Sementara sang adik ipar yang berada di ujung paling kiri foto tampak memakai rok lipit pula. Bedanya, lipit di rok Aliya lebih besar daripada desain di rok Annisa. Warna rok Aliya juga lebih cerah dan dihiasi motif. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono ini mengenakan rok lipit motif garis-garis. Menariknya, rok lipit panjang itu memiliki dua warna, yaitu biru dan putih.

Aliya Rajasa memadukan rok tersebut dengan blus putih. Sama seperti Annisa Yudhoyono, Aliya pun hanya menggerai rambut panjang hitamnya dengan riasan simpel. Aliya juga membawa pouch warna putih bermotif dan memakai sepatu putih berujung runcing.

Sementara gaya dan suami masing-masing tampak kasual. Agus Yudhoyono tampak gagah dalam busana serba hitam, terutama sentuhan jaket bomber yang dipakainya. Adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono tampak lebih berwarna dengan blazer krem, kaus biru muda, dan celana jeans. 

Beralih ke gaya generasi ketiga trah Yudhoyono, mereka terlihat berbusana kasual sesuai usianya. Si kecil Gaia tampak memakai jaket dan rok biru senada Aliya Rajasa. Sementara abangnya, Airlangga bernuansa biru dengan jaket yang dililitkan di pinggangnya. Sementara cucu tertua, Almira Tunggadewi Yudhoyono tampil monokrom dengan kaus warna putih serta jaket dan celana hitam. Ia juga mengenakan sneakers warna putih.