Malam Minggu Annisa Pohan setelah Kepergian Ani Yudhoyono

Annisa Pohan dengan Ani Yudhoyono. Foto/instagram/annisayudhoyono

keluarga

Malam Minggu Annisa Pohan setelah Kepergian Ani Yudhoyono

Minggu, 3 November 2019 19:30 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kepergian Ani Yudhoyono masih menyimpan rasa kehilangan yang mendalam bagi keluarga Soesilo Bambang Yudhoyono, termasuk menantu tercintanya, Annisa Pohan. Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini memang dikenal sangat dekat dengan mendiang. 

Dalam berbagai kesempatan, mereka kerap bersama dan memiliki gaya yang sama dalam berpakaian di momen-momen spesial seperti Hari Raya. Bahkan saat Ani Yudhoyono menjalani perawatan leukemia di Singapura, Annisa kerap menemani, bergantian dengan Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. 

Annisa merasa banyak perbedaan setelah kepergian sang mertua. Salah satunya adalah momen malam Minggu yang biasanya dihabiskan makan bersama di luar rumah. Ia membagikan kegiatan Sabtu malam di Instagram pada Sabt, 2 November 2019. 

Susilo Bambang Yudhoyono bersama dua cucunya menghabiskan malam Minggu di luar rumah, Sabtu (2/11). Instagram/@annisayudhoyono

"Malam minggu keluarga Yudhoyono. Setelah kepergian Memo kita sekeluarga belum pernah khusus pergi keluar untuk makan malam keluarga, biasanya hanya mampir makan ketika pulang dari ziarah di resto sekitar TMP Kalibata," tulis Annisa.

"Khusus Malam minggu ini Pepo mengajak kami makan keluar, dan kami mencari resto yang belum pernah Pepo datangi bersama Memo, untuk menghindari kesedihan akan kenangan bersama Memo," ia melanjutkan. 

Tak lupa Annisa juga memohon doa agar sang mertua, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, mulai bisa pelan-pelan lebih sering lagi keluar rumah dan melanjutkan hidup tanpa Memo dengan kuat dan menemukan kebahagiaannya kembali.

Postingan Annisa menyertakan foto ini Pepo dengan 2 cucu perempuannya yang selalu setia menemani Pepo (selain Airlangga dan Sakti) ini pun menuai simpati dari warganet. Banyak yang ikut mendoakan kesehatan dan kebahagian SBY. Banyak pula yang mengucapkan selamat bermalam minggu dengan para cucu tercinta.

"Semoga Pepo lebih kuat dan bisa mandiri tanpa Memo," tulis akun @iis_sulastri79. 

"Sehat terus Pepo, doa kami untuk Pepo semoga senantiasa bahagia selalu bersama anak, menantu dan para cucu," tulis akun @bunga1516.