Katy Perry Umumkan Jenis Kelamin Bayinya

Katy Perry melakukan sesi pemotretan jelang final ICC Women's Cricket World Cup 2020 di Melbourne, Australia, pada Ahad, 8 Maret 2020. Instagram/@katyperry

keluarga

Katy Perry Umumkan Jenis Kelamin Bayinya

Sabtu, 4 April 2020 19:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Awal Maret 2020, Katy Perry mengumumkan kehamilannya dengan merilis video klip single teranyar Never Worn White. Di video klip tersebut, Katy Perry mengekspos kandungannya yang berusia enam bulan.

"Jujur, aku terlalu gemuk untuk menyembunyikannya, jadi aku berkata, 'Yah, kupikir lagu ini akan menjadi pengungkapan yang hebat! Ayo mulai dari sana.' Dan itulah cara saya berkomunikasi, saya berkomunikasi melalui musik," ungkapnya dalam sesi wawancara SiriusXM Hits 1 pada Kamis, 5 Maret 2020.

Kala itu ia belum mengungkapkan jenis kelamin bayinya. Di awal April 2020, pelantun Roar ini baru mengumumkan lewat unggahan Instagram.

"It's a girl", tulis penyanyi 35 tahun itu di Instagram pada Jumat, 3 April 2020.

Ia juga mengunggah foto Orlando Bloom tersenyum dengan wajah dilumuri krim kue warna merah muda pertanda janin yang dikandung Katy Perry adalah perempuan. Foto itu diambil dari acara perayaan pengumuman jenis kelamin bayi.

Pengumuman tersebut ramai dikomentari warganet dan rekan kerjanya.

"Our baby girl," tulis akun Sarah Hudson.

Direktur kreatif Moschino, Jeremy Scott ikut berkomentar, "Sudah tak sabar untuk mendandaninya."

"Yay," tulis Dua Lipa diikuti emotikon lima hati warna merah.

"Sahabat kecilku, tak sabar untuk memanjakannya," komentar Jamie Mizrahi, penata gaya Katy Perry di video klip Never Worn White.

Diketahui Katy Perry dan aktor Orlando Bloom bertunangan pada 14 Februari 2019, meski sempat putus pada 2016. Mereka pun berencana menikah tahun ini. Bahkan sempat beredar kabar, pernikahan mereka bakal berlangsung di Jepang, namun urung dilaksanakan karena wabah virus corona.