Cara Sri Mulyani Obati Rindu dengan Cucu saat Social Distancing

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sri Mulyani bersama suami, Tonny Sumartono membawa ketiga cucunya tamasya ke Monas pada akhir November 2019. Instagram.com/@smindrawati

Sri Mulyani bersama suami, Tonny Sumartono membawa ketiga cucunya tamasya ke Monas pada akhir November 2019. Instagram.com/@smindrawati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama menjalani social distancing atau jaga jarak interaksi sosial setiap keluarga tinggal di kediaman masing-masing untuk cegah penularan virus corona atau COVID-19. Dengan tetap beraktivitas di rumah saja, mayoritas di antara kita kangen bertemu langsung dengan sepupu, rekan kerja, sahabat ataupun pacar. Menteri Keuangan Indonesia Sri Mulyani juga tengah merindu dengan cucu-cucunya.

Dalam unggahan Instagram pada Sabtu, 4 April 2020, Sri Mulyani mengunggah sejumlah foto dan video cucunya. Tampak di video awal, cucu laki-lakinya berlari ke arah televisi yang menampilkan wajah Sri Mulyani di pojok kanan bawah saat rapat secara online memaparkan stimulus ekonomi hadapi dampak COVID-19.

Sembari memegang roti di tangan kirinya, sang cucu memanggil neneknya sembari tertawa, "any (kependekan dari granny atau nenek) hai, hai, any." Di video selanjutnya terlihat cucu perempuannya menonton wajah neneknya dari laptop dan memanggil granny.

Usai dua unggahan video tersebut, Sri Mulyani mengunggah tiga foto cucunya. Menteri asal Bandar Lampung itu menuliskan di keterangan foto, "Jaga Jarak (social distancing). Dalam Jarak Rindu Tercipta. Cinta tampak lebih utuh. #kangen cucu."

Unggahan ini bukan kali pertama Sri Mulyani berbagi kebahagiaan dengan cucu-cucunya. Pada awal Maret 2020, ia mengunggah video dan foto kedua cucu perempuannya. Kedua cucunya tampak bergaya memakai gaun pesta merah dilengkapi bando. "Best time of my Sunday morning, the start of something new," tulisnya.

Kemudian pada 30 November 2019, perempuan 57 tahun itu membagikan momen bermain dengan cucunya. Bersama suami tercinta, Tonny Sumartono, ia tampak membawa cucu-cucunya tamasya akhir pekan ke Monas, lalu naik delman.

Unggahan terbaru Sri Mulyani yang merindu dengan cucunya ramai dukungan dari warganet.

"Pasti mereka sangat bangga punya Oma seperti ibu. Sehat selalu Ibu," tulis akun @giigisna

"Cucunya lucu-lucu.., gemes ihh," tulis akun @putrikea_

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."