Jadi Ibu Baru, Yuanita Christiani Sering Tidur bersama Putrinya

Yuanita Christiani dan putrinya, Ariella Lenora Wiguna. Instagram.com/@yuanitachrist

keluarga

Jadi Ibu Baru, Yuanita Christiani Sering Tidur bersama Putrinya

Rabu, 1 April 2020 13:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Yuanita Christiani tengah menikmati masa-masa menjadi ibu baru. Ia melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Ariella Lenora Wiguna pada 16 Maret 2020. Sejak saat itu, istri Indra Wiguna Tjipto ini kerap membagikan pengalaman jelang melahirkan hingga mengasuh putrinya lewat unggahan Instagram.

Menelusuri beberapa unggahan yang dibagikannya, ia kerap memanggil Ariel atau Zheyenk untuk buah hati pertamanya. Kemudian, beberapa waktu lalu, presenter 33 tahun ini mengungkapkan perasaannya saat melahirkan Ariel di tengah pandemi corona baru atau COVID-19. 

"Mami cuma bisa terus berdoa kepada Tuhan dan tidak jarang menangis saat cerita sama Papi mengenai apa yang Mami rasakan di mana mendekati hari kelahiran kamu, kondisi yang terjadi di dunia dan juga di Indonesia saat ini kurang begitu baik. Tapi semua kekhawatiran tersebut sirna seketika saat mendengar tangis pertama-mu, menggendong-mu, menyusui-mu, dan mendekap-mu," tulis Yuanita di Instagram pada 19 Maret 2020. 

Ketika sang putri berusia lima hari, sahabat karib Sandra Dewi ini kembali berbagi rasa kepada warganet.

"Hari kelima kamu hadir ke dunia. Mami senang banget menjalani peran sebagai seorang ibu, mulai dari mandiin kamu, nyisirin rambutmu, gantiin popok, nenangin saat kamu lagi nangis, kelonin kamu sampai seringkali ikutan ketiduran juga," tulisnya keterangan foto di Instagram pada 21 Maret 2020.

Ia pun mengaku tugas menjadi ibu tidaklah mudah dan melelahkan. Tapi ia punya jurus jitu untuk mengatasi rasa lelahnya, yaitu memandangi putrinya yang sedang tidur nyenyak. "Sayang sekali rasanya....," ungkapnya.

Unggahan ini juga direspons Sandra Dewi seperti biasanya. Ibu dua putra ini mengungkapkan keinginannya untuk segera berjumpa.

"Hello sayang onti pgn ketemu @yuanitachrist tunggu keadaan negara kita membaik yah nak," tulis istri Harvey Moeis tersebut.

Yuanita pun menanggapi, "gapapa onti S, aku sabar menanti *kisskiss."