Angbeen Rishi Nikah: Tamu Dipangkas, Kakek Nenek Tak Boleh Ikut

Angbeen Rishi dan Adly Fayruz. Instagram.com/@angbeenrishi Foto: Vanilla Latte Photo.

cinta

Angbeen Rishi Nikah: Tamu Dipangkas, Kakek Nenek Tak Boleh Ikut

Minggu, 29 Maret 2020 10:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Aldy Fayrus resmi mempersunting Angbeen Rishi pada Sabtu, 28 Maret 2020. Aldy mengucapkan akad nikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca: Angbeen Rishi Nikah, Makeup Natural dengan Kebaya Rumbai-rumbai

Esok harinya, pasangan pengantin baru ini kompak mengunggah foto pernikahan mereka di akun Instagram dan menyampaikan kabar bahagia itu ke publik. "Alhamdulillah kami sah," tulis Angbeen Rishi, Minggu, 29 Maret 2020.

Angbeen Rishi dan Aldy Fayruz menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar dan teman-teman yang tidak hadir karena memang mereka mengurangi tamu undangan. "Mohon maaf pernikahan kami digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti," tulis Angbeen Rishi yang pernah bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Mereka terpaksa memangkas jumlah tamu undangan dan melarang anggota keluarga yang berusia lanjut untuk datang karena wabah corona. "Situasi sekarang ini tidak memungkinkan kami untuk menggelar acara dengan banyak tamu undangan ataupun resepsi," tulis Angbeen Rishi. "Kami tidak memperbolehkan nenek kakek kami untuk ikut serta."

Angbeen Rishi dan Aldy Fayruz. Instagram

Selama wabah corona, pemerintah mengimbau masyarakat agar tidak membuat kerumunan untuk mencegah potensi penularan virus. Masyarakat juga diminta tetap berada di rumah hingga situasi membaik. Angbeen Rishi berharap keluarga besar dan teman-teman mengerti kondisi saat ini. "Itu semua untuk kebaikkan kita. Mohon doanya untuk kami," tulis Angbeen Rishi.

Bukan hanya Angbeen Rishi dan Aldy Fayruz yang menggelar pernikahan secara sederhana karena wabah corona. Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani dan pesepak bola Syamsir Alam yang menikah pada Sabtu, 21 Maret 2020, juga menunda resepsi pernikahan mereka hingga wabah corona berlalu.

Angbeen Rishi dan Aldy Fayruz menikah dengan adat Sunda. Perempuan 22 tahun itu tampak cantik dengan kebaya berwarna biru muda dan kain batik biru tua. Penampilannya senada dengan Aldy Fayruz yang memakai beskap biru muda dan bawahan kain biru tua sama seperti Angbeen Rishi.