Angbeen Rishi - Aldy Fayruz Menikah, Cantik dengan Adat Sunda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Angbeen Rishi dan Aldy Fayruz. Instagram

Angbeen Rishi dan Aldy Fayruz. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAngbeen Rishi dan Aldy Fayruz kini resmi menjadi suami istri. Aktor Aldy Fayruz mengucapkan akad nikah pada Sabtu, 28 Maret 2020 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah Sah! Mohon maaf kepada seluruh teman-teman dan tamu undangan, kami harus menggelar akad nikah secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti," tulis Aldy Fayruz di Instagram, Minggu 29 Maret 2020. Akad nikah berlangsung tertutup karena wabah corona dan pemerintah mengimbau agar masyarakat tidak membuat kerumunan.

"Kondisi saat ini tidak memungkin kami untuk mengadakan acara dengan banyak tamu dan resepsi," tulis pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak, ini. "Mohon doanya teman-teman."

Angbeen Rishi dan Aldy Fayruz. Instagram

Aldy Fayruz dan Angbeen Rishi menikah dengan memakai busana adat Sunda. Angbeen Rishi mengenakan kebaya biru muda yang dipadu kain batik biru tua.

Kepala Angbeen Rishi berhias siger berwarna perak dengan untaian bunga melati yang menjuntai di sebelah kanan dari siger sampai pinggang. Warna busana selaras dengan dekorasi pelaminan yang berbias bunga berwana biru dan putih.

Selamat berbahagia Angbeen Rishi dan Aldy Fayruz.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."