Kisah Cinta Fitri Tropica dan Suami: Awalnya Takut Ketemu Irfan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Fitri Tropica bersama suaminya, Irvan Hanafi dan buah hatinya, Sada Amina Hanara. (Instagram/@fitrop).

Fitri Tropica bersama suaminya, Irvan Hanafi dan buah hatinya, Sada Amina Hanara. (Instagram/@fitrop).

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kisah cinta Fitri Tropica dan Irfan Hanafi berawal dari lingkaran pertemanan yang sama. Teman siaran Fitri adalah kawan serumah Irfan. Fitri mengaku awalnya takut bertemu Irfan. Di matanya, Irfan adalah pribadi jahil sehingga ia merasa seperti dirundung jika diusili olehnya.

"Takut kayak di sekolah ada anak jahil, kayak aduh gue pasti bagian di-bully deh," ujar Fitri dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube The Sungkars Family, Jumat, 28 Januari 2022.

Pertemuan pertama mereka saat menghadiri suatu acara di mal kawasan Jakarta Selatan. Dengan nada bercanda, Fitri mengatakan merasa "dijebak" saat temannya juga mengajak Irfan ke mal tersebut.

"Terjebak gitu. Jadi, kayak ketemu ketemu. 'Kok lo ajak orang ini sih'. Trus takut," jelasnya.

Meski awalnya takut dijahili, perjalanan cinta Fitri dan Irfan berjalan kilat. Keduanya sepakat menikah setelah seminggu pacaran. Bahkan di kencan pertama, Irfan sudah mengutarakan niatnya untuk menikah.

"Kita pacarannya juga seminggu. Seminggu itu ngomongnya 'yaudah pacarannya pengen nikah'. Trus langsung ketemu bokap Fitri. Gak sampai sebulan, langsung ngatur jadwal tunangan," tutur pria yang tidak tahu latar belakang Fitri bekerja di dunia hiburan saat pertama berjumpa.

Fitri kemudian menimpali dengan membeberkan alasannya menerima pinangan Irfan dalam waktu singkat. Jiwa kepemimpinan Irfan yang kuat menjadi pertimbangan utamanya.

"Biasanya kan orang deketin, yaudah jalanin aja dulu atau apa. Ini menunjukkan keseriusan kayaknya dia bisa nge-lead. Trus yaudah istikharah," imbuh perempuan 34 tahun ini.

Fitri mengungkapkan sangat bersyukur menikah dengan Irfan. Ia dan buah cinta mereka dilimpahi banyak kasih sayang olehnya. "Alhamdulillah sekarang, apalagi udah ada Sada (putrinya), ya Allah kalau gue gak nikah sama orang ini, gue gak bisa ngerasain seperti sekarang, ada Sada gitu-gitu," ucapnya.

Fitri Tropica dan Irfan Hanafi menikah pada 14 September 2014. Setelah lima tahun pernikahan, keduanya dikaruniai bayi perempuan pada 11 November 2019. Putri cantiknya dinamai Sada Amina Hanara.

Baca juga: Cerita Menyapih Buah Hati, Fitri Tropica Ungkap Pentingnya Dukungan Suami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."