Setelah Nikah, Jessica Iskandar Akui Vincent Verhaag Melengkapi di Bagian Ini

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengakhiri masa lajang dan memutuskan menikah pada Oktober 2021. Kisah cintanya yang dramatis membuat penikahan mereka menghebohkan publik. Instagram/inijedar

cinta

Setelah Nikah, Jessica Iskandar Akui Vincent Verhaag Melengkapi di Bagian Ini

Minggu, 2 Januari 2022 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter, Jessica Iskandar mengaku kerap dimanipulasi teman yang memanfaatkan kebaikannya. Sejak menikah, ia mengatakan tak lagi mengalami hal itu. Sebab sang suami, Vincent Verhaag membantunya dalam mengenali mana teman yang tulus dan teman yang memanfaatkannya. Di bagian itulah, Jedar biasa ia akrab disapa merasa Vincent melengkapinya.

"Aku orangnya sedikit naif, trus aku sama orang selalu anggep semuanya baik. Jadi, kadang aku gampang banget dimanipulatif orang lain. Dan, Vincent ngelengkapin aku dengan cara bahwa dia melihat perspektif orang dari segala sisi. Dia observer," tuturnya dikutip dari vlog yang diunggal di kanal Youtubenya, Jessica Iskandar, Jumat, 31 Desember 2021.

Jadi, tiap kali punya teman baru, Jedar kerap meminta saran atau bahkan mengajak Vincent saat ia dan teman-temannya hangout. Vincent selalu menekankan kepada Jessica untuk tetap selalu baik dengan semua orang, tapi selektif dalam memilih teman. Menurutnya, satu teman yang buruk bisa memengaruhi kehidupan, termasuk menghancurkan karier.

Sementara dari sisi Vincent, Jedar melengkapi mimpinya. Dari sei finansial dan karier, ia merasa sudah lengkap. Tinggal pasangan hidup yang dicarinya.

"Dari financialku udah oke. Pokoknya A sampai Y, cuma Z-nya aja yang kurang. Z-nya itu seorang yang menjadi pasanganku yang cocok di mana dia bisa support aku dengan kerjaanku, melengkapi kehidupanku," kata Vincent.

Jedar juga mengungkapkan baru mengetahui sederet kisah cinta masa lalu Vincent setelah menikah. Saat masa pacaran, ia hanya mengetahui beberapa mantan pacar Vincent yang terhitung jari.

"Sebelumnya tuh kamu gak pernah kasih tahu aku, pernah begini-begini sama cewek-cewek. Ini sekarang pas udah nikah, temannya bocorin cerita-cerita depan aku tanpa ada sensor," ungkap Jedar.

Mendengar penuturan Jeremy, teman Vincent, Jedar mengaku tak menyangka jumlah mantan kekasih Vincent lebih dari yang dibayangkannya. Awalnya, ia menganggap Vincent pria pendiam dan tak banyak punya hubungan asmara.

"Ternyata sekarang cerita 365 hari, 365 perempuan. Padahal jujur ya, aku pertama kali lihat Vincent, menurut aku, cupu. Aku ngeliat dia, dia pendiam nih. Kamu ketemu aku kayak iya-iya kayak innocent gitu," kata ibu Alexander El Barack ini sambil tertawa.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada Jumat, 22 Oktober 2021. Keduanya melangsungkkan pemberkatan dan resepsi pernikahan di Hotel Ayana, Jakarta. 

Baca juga: Perjalanan Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Berawal dari Titip Salam