Angbeen Rishi Nikah, Makeup Natural dengan Kebaya Rumbai-rumbai

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz. Instagram.com/@angbeenrishi Foto: Vanilla Latte Photo.

mode

Angbeen Rishi Nikah, Makeup Natural dengan Kebaya Rumbai-rumbai

Minggu, 29 Maret 2020 13:21 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Angbeen Rishi resmi menjadi istri aktor Aldy Fayruz. Mereka menikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu, 28 Maret 2020.

Angbeen Rishi dan Aldy Fayruz mengumumkan pernikahan mereka sehari kemudian di akun media sosial Instagram masing-masing. "Alhamdulillah, kami sah," tulis Angbeen Rishi dan Aldy Fayrus, Sabtu 29 Maret 2020.

Pernikahan Angbeen Rishi dan Aldy Fayruz mengusung adat Sunda. Perempuan 22 tahun itu mengenakan kebaya berwarna biru muda dengan bawahan kain batik berkelir biru tua. Nuansa kebaya Angbeen serasi dengan beskap dan kain yang dipakai oleh Aldy Fayruz.

Pasangan ini mempercayakan urusan kebaya dan beskap kepada perancang busana Anis Saffira Afyantara. Kebaya berbahan brokat lengan panjang itu berhias manik-manik.

Angbeen Rishi. Foto: Instagram woko_s

Potongan kebaya begitu elegan mengikuti lekuk tubuh Angbeen Rishi. Bagian leher dibentuk agak lebar sehingga ada ruang untuk kalung cantik yang melingkar di leher pengantin perempuan. Ujung kait depan bawah kebaya dibentuk potongan V terbalik kemudian memanjang di bagian belakang sampai betis.

Baca juga: Angbeen Rishi Nikah: Tamu Dipangkas, Kakek Nenek Tak Boleh Ikut

Salah satu detail yang menarik dari kebaya ini adalah rumbai-rumbai yang terdapat di pergelangan tangan dan bahu kiri. Bahan yang menjuntai di ujung pergelangan tangan memberikan sentuhan berbeda dibanding kebaya pada umumnya. Adapun rumbai di bahu kiri dibentuk dari manik-manik yang disusun seperti sulur bunga.

Angbeen Rishi. Foto: Instagram makeupbywilly_

Riasan wajah Angbeen Rishi adalah karya makeup artist Willy. Dia memulaskan riasan natural dengan menonjolkan keindahan daerah mata. Untuk pemulas bibir, Willy memilih warna yang begitu lembut, yakni merah muda.

Rambut Angbeen Rishi ditata oleh Woko S. Rambut panjangnya disanggul kemudian ditutup dengan siger Sunda berwarna perak. Jaring bunga melati menutupi sanggul di bagian belakang dan samping. Ronce melati menjuntai dari siger, melewati bahu kanan, sampai ke pinggang.