Ragam Fashion Travelling Mutia Ayu, Ada Crop Top dan Topi Baret

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu. (Instagram@mutia_ayuu)

Mutia Ayu. (Instagram@mutia_ayuu)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama pedangdut Mutia Ayu tengah menjadi sorotan publik. Sebabnya Mutia Ayu resmi dipersunting penyanyi Glenn Fredly pada Senin 19 Agustus 2019. Prosesi pernikahannya berlangsung privat hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat kedua pengantin. Mutia Ayu maupun Glenn Fredly juga kompak tidak berbagi kebahagiaan pernikahan di akun media sosial Instagram.

Menilik akun Instagram pelantun lagu “Konco Turu”, Mutia Ayu kerap membagikan sejumlah unggahan outfit of the day (OOTD), saat berolahraga di gym hingga suasana liburannya. Menariknya di penjelasan bio di Instagram @mutia_ayuu, dia menuliskan travelling di urutan kedua setelah lifestyle. Hal itu pula yang tercermin di sejumlah unggahan perempuan 24 tahun ini. Selain suasana tempat liburan, Mutia Ayu juga mengunggah ragam fashion saat travelling seperti berikut ini.

1. Topi baret hitam

Mutia Ayu. (Instagram@mutia_ayuu)

Pada foto yang diunggah bulan Juli 2019 ini, Mutia Ayu terlihat modis berpose di depan Hobbiton, salah satu tempat syuting film Lord of The Rings di Selandia Baru. Dia terlihat memakai topi baret hitam dipadu dengan gaun midi dress berwarna cokelat dengan aksen kantung di kedua sisi gaun. Di bagian atas gaunnya terdapat aksesori seperti eblem yang menambah kesan chic pada penampilannya.

Di unggahan lainnya, Mutia Ayu nampak memadukan gaun tersebut dengan legging hitam, jaket cokelat, dan sepatu jenis trainer berwarna putih. Dia pun terlihat memakai tas selempang berwarna hitam.

2. Crop top hitam

Mutia Ayu. (Instagram@mutia_ayuu)

Saat liburan ke Sydney, Australia, Mutia Ayu memilih tampilan kasual chic saat mengunjungi Sydney Olympic Park. Dia memakai atasan crop top hitam lengan panjang dipadu dengan rok mini bahan jeans. Disertakan pula ikat pinggang berwarna hitam. Untuk melengkapi penampilannya, dia memakai kacamata hitam, pouch hitam, dan sepatu sneakers putih.

3. Jaket kulit cokelat

Mutia Ayu. (Instagram@mutia_ayuu)

Masih di momen liburan Sydney Australia, saat berpose di depan Sydney Harbour Bridge Mutia Ayu terlihat memakai rok mini dan ikat pinggang yang sama saat berpose di depan Sydney Olimpic Park. Tapi kali ini dipasangkan dengan kaus dalam hitam dan jaket kulit warna cokelat dengan aksen ritsleting di bagian depan. Dia pun membawa pouch dengan detail stud untuk melengkapi gaya penampilan bold maskulin.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."