Doa Chacha Frederica Jelang Lahiran di Tengah Pandemi Corona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chacha Frederica tengah memasuki kehamilan 34 minggu. Instagram.com/@chafrederica

Chacha Frederica tengah memasuki kehamilan 34 minggu. Instagram.com/@chafrederica

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kehamilan Chacha Frederica tengah memasuki trimester akhir, tepatnya 34 minggu lebih 5 hari. Istri Dico Ganinduto ini kerap membagikan perkembangan buah hatinya dari masa ke masa. Berbeda dengan pengalaman masa kehamilan trimester pertama yang disimpan dan baru dibagikan saat syukuran empat bulanan pada 14 Desember 2019.

Di unggahan terbarunya, Chacha membagikan saat pemeriksaan rutin ke dokter. Ia mengunggah foto berdua dengan sang suami duduk di ruang tunggu rumah sakit dengan berjarak sesuai aturan social distancing atau jaga jarak interaksi sosial yang ditetapkan pemerintah untuk cegah virus corona atau COVID-19. Di trimester terakhir ini, ia mengecek kandungan setiap dua minggu sekali untuk memastikan kesehatan bayi dan persiapan persalinan.

"Alhamdulillah semua baik-baik aja, dokter happy dengan hasil USG aku (bayi dalam kandungannya), semuanya baik, kecuali kepalaku yang masih tiduran di atas plasenta hehe ... tapi mommy masih pengen berjuang melahirkan aku normal, (walaupun gak mau maksa yang penting semua selamat)," tulis presenter berusia 30 tahun itu.

Tak hanya membagikan doa bisa melahirkan secara normal, ia juga menuliskan berat badan buah hatinya yang mencapai 2,37 kg. 

Sama seperti ibu hamil yang bakal melahirkan di bulan April hingga Mei mendatang, Chacha Frederica pun memikirkan pandemi virus corona baru atau COVID-19. Ia berdoa kondisi tersebut segara teratasi dan meminta doa untuk keselamatan dirinya serta sang bayi.

"Alhamdulillah Allah kasih aku (bayi dalam kandungan) kesehatan. Alhamdulillah masih bisa ke dokter, Alhamdulillah mommy dan aku sehat. Alhamdulillah perkembangan aku bagus ... normal/caesar. Gak bisa dijenguk karena kondisi alam yang tdk memadai, itu urusan nomor ke sekian. Yang penting tetap kirimkan doa yang indah banyak buat aku mommy, dada, dan keluarga kita ya," tulis pemain sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."