Chacha Frederica Lelang Gaun Syukuran untuk Anak di Palestina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chacha Frederica. Instagram.com/@chafrederica

Chacha Frederica. Instagram.com/@chafrederica

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Chacha Frederica dan suami Dico Ganinduto. Pasalnya empat tahun penantian mereka akan kehadiran buah hati akhirnya berbuah manis. Setelah sebelumnya mengumumkan kabar kehamilannya lewat Instagram TV, pada Sabtu 14 Desember 2019 Chacha menggelar syukuran 4 bulanan dan doa bersama.

Chacha mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya. "Banyak cinta dan doa untuk kami hari ini ... Alhamdulillahirobil’alamin ... yaa Rabb balaslah kebahagian yg berlipat-lipat ganda bagi orang-orang yg membuat kami bahagia hari ini atas izin-Mu ..." tulis ia pada unggahan Instagram pada 15 Desember 2019.

Dalam syukuran pengajian yang mengundang beberapa kerabat dan teman, perempuan kelahiran 8 November 1989 ini tampak anggun mengenakan gaun panjang warna champagne rancangan Elzatta. Gaun terlihat menonjolkan detail layering dilengkapi aksen belt bentuk pita.

Sketsa gaun yang dipakai Chacha Frederica saat syukuran empat bulan kehamilan pada 14 Desember 2019. Instagram.com/@chafrederica

Desain gaun detail brokat ini ternyata pernah diunggah Chacha di Instagram Stories. “inget gak aku pernah posting (slide yg ke-3) di Ig storyku?.. hihii sebenernya aku lebih suka gambar yg di atas (slide yg ke-2) tapi karna saran dari kalian semua akhirnya aku bikin gambar yg di bawah ... terima ksh yaa buat sarannya ...,” tulis Chacha di keterangan foto pada 14 Desember 2019. 

Di unggahan ini, Chacha menyampaikan akan melelang gaun ini dan 100 persen keuntungan akan disumbangkan buat saudara di Palestina. “Naah di hari yg special ini, karna aku selalu kepikiran anak2 di Palestina.. rencananya baju yg aku pakai ini akan aku lelang dan 100% keuntungan akan di sumbangkan buat saudara2 kita di Palestina,” tulis aktris berusia 30 tahun ini.

Pada unggahan 15 Desember 2019, Chacha kembali meminta saran warganet untuk harga gaun yang akan dilelangnya. “Kalau menurut kalian kita mulai buka lelang dari harga brp yaa?.. Please comment di bawah ..bl bantuin ksh saran ke aku yaa,” kata Chacha Frederica.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."