Hamil Pertama, Tasya Farasya Ingin Dipanggil Ibu oleh Anaknya

Beauty Influencer Tasya Farasya berbagi cerita kehamilan pertamanya. Di unggahan ini ia mengungkapkan ingin dipanggil ibu oleh anaknya. Foto ini diunggah pada Senin, 23 Maret 2020. Instagram.com/@tasyafarasya

keluarga

Hamil Pertama, Tasya Farasya Ingin Dipanggil Ibu oleh Anaknya

Selasa, 24 Maret 2020 10:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Tasya Farasya mengumumkan kehamilan pertamanya lewat unggahan Instagram pada 3 Maret 2020. Dari unggahan itu, ia tampak menunjukkan testpack dengan hasil positif hamil kepada suaminya, Ahmad Assegaf. Keesokan harinya, putri Alawiyah Alatas ini membagikan foto berdua dengan suaminya. Mereka tampil kompak mengenakan kaus putih dan kain sarung bergaya di depan cermin.

Memasuki usia kehamilan 28 minggu, Tasya tetap beraktivitas seperti biasa. Menilik unggahan akun Instagram ia, ragam unggahan seputar tutorial dan tips makeup serta review produk rutin dibagikannya. Selain itu, ia juga kerap bercerita soal kehamilannya. Salah satu cerita yang dibagikannya lewat Instagam Stories mengenai mood swing atau kondisi emosi yang naik turun di masa kehamilan.

"Waktu aku share tentang mood swing aku selama hamil, aku dapat ribuan dm (direct message) tentang sharing kalian. Dan yang sharing bukan yang lagi hamil doang, bahkan yang belum pernah hamil juga ada yang mengalami mood swing serupa. Dan bacanya tuh sangat membantu. Jadi coba sharing lagi di sini biar banyak yang bisa baca dan bisa ngobrol-ngobrol santai #dirumahaja," tulis kembaran Tasyi Athasyia ini.

Masih di Instagram Stories pada Senin malam, 23 Maret 2020, ia mengungkapkan kekhawatirannya untuk pergi ke rumah sakit di tengah wabah virus corona baru atau COVID-19.

"Siapa di sini yang golongan darahnya rhesus negatif dan lagi hamil atau pernah hamil dan tahu kan kalo ada suntik gitu pas kandungan udah masuk 27-30 minggu. Sedangkan sekarang aku jujur aja aku was-was banget mau ke rumah sakit. Gitu aja sekadar curhat, makasi udah dengerin. Doakan semuanya baik-baik saja untuk kita semua," jelasnya.

Selain itu, ia juga berkisah ingin dipanggil ibu oleh buah hatinya kelak. 

"Aku pengennya dipanggil ibu. Iya tau gak cocok, tapi kek gemes gt “ibuuuuuuu” apa dipanggil yth (yang terhormat) aja? He he he. Btw kalo ada yang mau sharing seputar kehamilan di bawah ini boleh loh jadi banyak yang bisa baca. Karena aku yakin banyak yang butuh baca tentang keluh kesah, suka duka, dan canda tawa seorang bumil (ibu hamil). Mumpung kita lagi harus #dirumahaja," tulisnya.

Sebagai informasi, Tasya Farasya menikah dengan Ahmad Assegaf pada 18 Februari 2018. Rangkaian pesta pernikahan mereka berlangsung meriah selama 7 hari, salah satu lokasi pestanya di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat. Tak lupa, penampilan gaun dan mahkota yang bak putri dongeng. Gaun penuh kristal yang dilengkapi ekor panjang dan mahkota penuh kemilau.