Tasya Farasya Lihat Uang Rp 1.000: Ini Duit Apa, Warnanya Begini?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Tasya Farasya. Instagram.com/@tasyafarasya

Tasya Farasya. Instagram.com/@tasyafarasya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beauty influencer Tasya Farasya menjadi perbincangan di dunia maya karena reaksinya saat melihat uang kertas pecahan Rp 1.000.

Dalam sebuah video yang tayang di Youtube channel FemaleDailyNetwork pada Jumat, 13 Maret 2020, Tasya Farasya menjelaskan apa saja barang yang ada di dalam tasnya. Kemudian dia menemukan uang kertas pecahan Rp 1.000.

"Ini duit apa? Kok warnanya kayak gini? Oh my God, guys duit seribu baru ya?" kata Tasya sambil mencoba melicinkan uang kertas tersebut. Dari ekspresi wajahnya, Tasya Farasya tampaknya baru pertama melihat uang senilai Rp 1.000 tersebut.

Tasya Farasya lantas mencermati uang kertas Rp 1.000 itu. "Lucu banget warnanya. Aku suka ini lime green," kata perempuan 27 tahun ini. "Aku mau me-review, jadi uang ini aku suka banget warnanya lime green dan agak kuning. Aku suka."

Mata uang rupiah yang baru diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo di Gedung Bank Indonesia, Jakarta, 19 Desember 2016. Untuk pecahan kertas, Rp 5.000 (gambar utama K.H Idham Chalid), Rp 2.000 (gambar utama Mohammad Hoesni Thamrin) dan Rp 1.000 (gambar utama Tjut Meutia). TEMPO/Subekti

Reaksi Tasya Farasya saat melihat uang kertas pecahan Rp 1.000 itu menjadi perbincangan netizen. Nama Tasya Farasya pun menjadi trending di Twitter. Mereka memberikan komentar lucu atas reaksi Tasya tadi.

"Cita-citaku sekarang menjadi kaya sampai enggak tahu sama duit seribu," tulis akun @jenikumayjeni. "Tasya Farasya nemu duit seribu langsung trending, gue nemu duit seribu 'rejeki anak soleh'," tulis akun @davinalmir.

Tasya Farasya tak menyangka urusan uang Rp 1.000 menjadi terpopuler di media sosial. "Gue ngakak banget. Apaan si trending di Twitter gara-gara duit seribu," tulis Tasya di Instagram Story pada Minggu, 15 Maret 2020. Menurut Tasya, reaksinya wajar karena saat ini jarang orang yang menggunakan pecahan Rp 1.000 untuk bertransaksi.

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."