Ajak Ibunda Bernyanyi di Panggung, Andien: Bakal Lebih Sering

Andien bersama ibunda, Henny Sri Hardini. Instagram.com/@andienaisyah

keluarga

Ajak Ibunda Bernyanyi di Panggung, Andien: Bakal Lebih Sering

Selasa, 17 Maret 2020 18:45 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Penyanyi Andien merupakan sulung dari tiga bersaudara. Orang tuanya bernama Didiek Hariadi dan Henny Sri Hardini. Hingga saat ini, Andien selalu akrab dengan ibundanya di berbagai kesempatan. Ia bahkan kerap didampingi sang ibu saat manggung. Dari pengamatan kami menjumpai Andien di beberapa acara, selain ibunda, ia juga sering ditemani suami, Irfan Wahyudi atau Ippe, dan Kawa, anak pertamanya.

Salah satu contohnya saat Andien membuka perhelatan ulang tahun ke-30 Plaza Indonesia pada Rabu, 11 Maret 2020. Sang ibunda menemani, tak hanya di bawah panggung, tapi ikut melantukan lagu. Selama 20 tahun berkarier, ini kali pertama Andien bernyanyi dengan ibunda di atas panggung.

"Beliau adalah definisi perempuan kuat nan ajaib untukku. Biasanya dari kecil dengar suara mamah nyanyi ya hanya nembang Jawa kalau mau tidur atau nyanyi keras-keras lagu Hampa-nya Ari Lasso," tulis wanita bernama lengkap Andien Aisyah di keterangan foto.

Usai spontan diajak bernyanyi bersama, Andien bertanya pada sang mama. "Kok nyanyinya tumben mendayu-dayu?" Jawab beliau, mbayangin papah kamu tau..Aw," lanjut Andien.

Berkaca dari pengalaman perdana tersebut, penyanyi 34 tahun itu berencana lebih sering mengajak ibundanya bernyanyi. "Jadi ini adalah ibuku semuanya, ini kayaknya kali pertama seumur hidup aku mengajak ibuku nyanyi di stage," ucap Andien di video Instagram TV.

Henny tampak menikmati menyanyikan single "Gemintang", lagu yang mempopulerkan nama Andien di jajaran penyanyi Tanah Air.

"Hatiku mengucap kata merindukanmu. Laksana nyata manis nuansa dan jika gemintang tiada lagi melagu. Kisahku yang mencinta dirimu kan selalu abadi," senandung Henny yang diiringi tepuk tangan meriah.

Di penampilannya saat itu Andien tampil menawan dalam balutan gaun panjang warna terracotta bermotif koleksi Maison Valentino. Pada bagian lengan gaun dihiasi aksen bulu-bulu. Ia juga tampak memakai anting panjang untuk mempermanis tampilannya yang sedang mengandung anak kedua.

Sementara sang ibu tampil berbusana warna gelap. Ia tampak mengenakan blus panjang hitam bermotif dipadu celana hitam beserta warna jilbab yang sama.