BCL dan Noah Lakukan Family Hug Virtual dengan Ashraf Sinclair

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
BCL bersama putranya Noah di depan makam Ashraf Sinclair. Instagram

BCL bersama putranya Noah di depan makam Ashraf Sinclair. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL berziarah ke makam suaminya, Ashraf Sinclair pada Sabtu, 14 Maret 2020. Saat itu BCL datang bersama putranya, Noah, ibunya Emmy Muchlis, serta ibu mertua, Khadijah A Rahman atau Dida Sinclair.

Ibunda BCL, Emmy Muchlis mengabadikan ziarah itu melalui sebuah foto yang kemudian diunggah di Instagram. Tampak BCL mengenakan setelan baju kurung warna pink dan kerudung coklat muda. "Doa untuk Dady ke makam with nena" tulis Emmy Muchlis. Nena adalah panggilan nenek untuk Dida.

BCL, Noah, ibu mertua Dida SInclair, dan ibunya Emmy Muslich berziarah di makam Ashraf Sinclair. Foto: Instagram Emmy Muchlis.

Keluarga masih berkabung atas kepergian Ashraf Sinclair pada Selasa, 18 Februari 2020. Di foto bagian akhir, tampak BCL sudah lebih tegar dan tenang. Sambil berjongkok, BCL memeluk Noah di samping makam Ashraf Sinclair.

Ibu dan anak ini juga melakukan kebiasaan mereka bertiga untuk menguatkan satu sama lain. Namanya, family hug atau pelukan keluarga. Tangan kanan BCL merangkul tangan kiri Noah, sementara tangan kiri BCL dan tangan kanan Noah terulur ke depan seolah sedang memeluk Ashraf.

BCL dan Noah Sinclair saat berziarah di makam Ashraf Sinclair, Sabtu, 14 Maret 2020. Foto: Instagram Emmy Muchlis.

Foto ini menarik perhatian warganet. Mereka terharu dengan kebersamaan keluarga itu meski sudah terpisah ruang dan waktu. "BCL pernah bilang waktu acara Tonight Show kalau mereka suka membiasakan family hug, sekarang berkurang satu," tulis akun @aty_preaty. "Cinta sejati Unge mengajarkan kita agar menghargai pasangan walaupun dengan bayangan," tulis akun @sumyy27.

Hingga kini BCL belum mengaktifkan kembali media sosial. Unggahan terakhir BCL adalah video saat rekaman lagu Menghapus Jejakmu bersama Ariel Noah pada 14 Februari 2020.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."