BCL Jago Bikin Kue: Aku Suka Sekali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Bunga Citra Lestari saat membuat kue di momen berbuka bersama anak-anak dari Yayasan Al Istiqomah pada Momen Ramadhan 2018. Instagram.com/@bclsinclair

Bunga Citra Lestari saat membuat kue di momen berbuka bersama anak-anak dari Yayasan Al Istiqomah pada Momen Ramadhan 2018. Instagram.com/@bclsinclair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, tak perlu diragukan lagi prestasinya di dunia hiburan. Kiprahnya sebagai penyanyi dan pemain film membuat BCL kerap disebut artis multitalenta. Namun, selain piawai bernyanyi dan berakting, BCL ternyata juga jago membuat kue.

Hal tersebut dilihat dari beberapa unggahan BCL di akun Instagram @bclsinclair. Ia biasanya membuat kue atas dasar permintaan dari putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Salah satu contohnya saat Noah berulang tahun ke-9, ia meminta BCL untuk membuatkan kue coklat di hari spesialnya itu.

Proses pembuatan kue coklat untuk hari ulang tahun Noah juga diunggah BCL di akun YouTube pribadinya. BCL menanyakan apa yang diinginkan buah hatinya tersebut, tanpa berpikir lama, Noah langsung meminta ibunya membuatkan kue coklat spesial untuknya. BCL pun membuat video proses pembuatan kue tersebut sampai hasil akhir dan menghiasnya.

Ternyata bukan cuma sekali Noah meminta dibuatkan kue oleh BCL, saat berulang tahun ke-8 pun Noah juga meminta BCL membuatnya. Hasil kue buatan istri mendiang Ashraf Sinclair ini diunggah di akun Instagram-nya disertakan tulisan “Noah menginginkan kue Mommy. Jadi Mommy memanggang kue, cinnamon rolls, chocolate rolls, chocolate cookies dan choco chip cookies. Mommy tidak tahu kapan harus berhenti.”

Selain spesialis kue coklat, BCL juga memanggang kue lainnya seperti Blueberry Lemon Cheese Cake, Cupcakes, Pancake spesial untuk ulang tahun ibunya, serta Chocolate Orange Cake untuk Ashraf Sinclair saat berulang tahun ke-39.

Pada unggahan 4 Juni 2018, BCL juga membuat kue sendiri untuk menu buka puasa bersama dengan anak yatim piatu Yayasan Al Istiqomah. Di unggahan tersebut, pelantun "Cinta Sejati" itu menuliskan, "Aku suka membuat kue."

Ia pun mengungkapkan memanggang kue adalah kegiatan favoritnya sebagai ibu dan istri saat di rumah.

"Saat menjalani peran sebagai istri dan ibu, Aku berusaha untuk menciptakan kehangatan tersendiri di rumah. ‘Baking with love’ adalah aktivitas favoritku di rumah," tulis penyanyi 36 tahun itu di unggahan Instagram 27 September 2018.

 

ALFI SALIMA PUTERI

 

 

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."