Jelang Lahiran, Yuanita Christiani Bergaya Kasual Serba Hitam

Yuanita Christiani bersama suami Indra Wiguna Tjipto. Instagram.com/@yuanitachrist

mode

Jelang Lahiran, Yuanita Christiani Bergaya Kasual Serba Hitam

Rabu, 11 Maret 2020 11:35 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki usia kehamilan sembilan bulan, Yuanita Christiani memilih banyak menghabiskan waktu dengan suami tercinta, Indra Wiguna Tjipto. Ia ungkapkan hal itu di unggahan terbaru Instagram ia.

"Katanya pak Indra musti puas-puasin pacaran dulu, sebelum nanti waktu maminya udah abis buat baby A hahaha oke lets go cuamik," tulis Yuanita di Instagram pada Senin, 9 Maret 2020.

Di foto itu, Yuanita dan suami tampak berada di suatu kafe di hotel bilangan Jakarta Selatan. Keduanya tampil kasual dalam busana tema monokrom. Yuanita tampil serba hitam memakai kemeja asimetris dipadu dengan legging hitam. Ia tampak mengenakan kalung untuk menghiasi lehernya.

Gaya rambut presenter 33 tahun ini hanya digerai rapi ke belakang dan poni samping. Ia tampak menjinjing tas merek kenamaan asal Prancis berwarna coklat muda. Alas kaki pilihannya adalah sandal warna hitam dihiasi manik-manik. 

Sementara sang suami mengenakan kemeja warna putih bermotif dan celana warna khaki. 

Pada unggahan beberapa hari sebelumnya, ia membagikan momen maternity shoot bersama suami bergaya kasual dan denim. Sahabat Dewi Sandra ini terlihat memakai kaus putih dengan luaran atau outer kemeja denim dan legging hitam. Indra tampak mengenakan padanan busana yang hampir serupa, yaitu kaus putih, kemeja denim, dan celana hitam.

Ia mempercayakan pemotretan tersebut kepada tim Axioo. Untuk tatanan rambutnya yang digerai dan di-blow out dikerjakan oleh Sinaini Herni. Sementara untuk riasan natural dan segar dengan lipstik nude matte merupakan hasil tangan dingin Zevaleviel.

"Masih belum kebayang gimana rasanya yang tadinya berdua aja, nanti jadi bertiga. Ga sabar ketemu si kecil mungil imut menggemaskan yang pasti bakal bikin rame suasana rumah. Mami papi udah ga sabar banget gendong, peluk, cium baby A tiap saat," tulis Yuanita pada Instagram 29 Februari 2020.