Yuanita Christiani Jadi Bridezilla, Atasi Stres dengan Makan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Presenter Yuanita Christiani saat menghadiri malam puncak penganugrahan Panasonic Gobel Awards 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, (5/4). Malam. TEMPO/Nurdiansah

Presenter Yuanita Christiani saat menghadiri malam puncak penganugrahan Panasonic Gobel Awards 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, (5/4). Malam. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Yuanita Christiani sedang mempersiapkan pernikahannya. Wanita 32 tahun ini mengatakan semua ini membuat dia merasa menjadi bridezilla, sebutan calon pengantin wanita yang merasa khawatir pernikahannya tidak berjalan lancar sehingga perilakunya menjadi mengerikan seperti monster Godzilla.

Baca: Yuanita Christiani Rawat Wajah untuk Acara Nikah Indoor - Outdoor

"Teman-teman yang sudah menikah bilang supaya saya menikmati setiap momen persiapan pernikahan ini. Nanti akan kangen kalau sudah menikah," ucap Yuanita Christiani di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Selasa 6 November 2018. Salah satu cara model dan presenter ini mengatasi stres menjelang pernikahan adalah dengan makan.

Yuanita Christiani mengatakan dia tak ingin menerapkan diet karena biasanya yang terjadi malah sebaliknya. Saat menerapkan diet, berat badannya justru meningkat. "Memang harus dihadapi dan dinikmati stresnya," ucap dia.

Yuanita Christiani saat menghadiri malam penghargaan Panasonic Gobel Award Ke 15 di Djakarta Teater, Jakarta, Selasa (28/3). TEMPO/Agung Pambudhy

Yuanita Christiani bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang mendukung, mulai dari wedding wedding organizer, keluarga, teman-teman, sampai calon suaminya sendiri. Calon suaminya menyerahkan semua perencanaan pernikahan kepada Yuanita karena sibuk bekerja.

Baca juga: Momen Haru saat Yuanita Christiani Menerima Lamaran Pacarnya

Meski begitu, Yuanita Christiani menjelaskan, dia tetap berdiskusi dengan calon suaminya itu untuk hal-hal yang penting. "Dia sering bertanya juga, misalnya 'semua aman kan?', kujawab aman," tuturnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."