Beda Gaya Maternity Shoot Yuanita Christiani dan Vicky Shu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maternity shoot Yuanita Christiani dan Vicky Shu. Instagram @yuanitachrist/Instagram @vickyshu

Maternity shoot Yuanita Christiani dan Vicky Shu. Instagram @yuanitachrist/Instagram @vickyshu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen kehamilan menciptakan beragam kenangan untuk ibu hamil. Merasakan si janin tumbuh dari waktu ke waktu selama sembilan bulan, sejumlah ibu hamil menyimpan rapi foto ultrasonography atau USG di suatu album. foto Selain itu, ada pula beberapa ibu hamil melakukan maternity shoot atau pemotretan hamil seperti Yuanita Christiani dan Vicky Shu.

Kedua selebriti ini mengabadikan kehamilan trimester ketiganya dengan gaya masing-masing. Presenter Yuanita memilih nuansa hitam putih di hasil pemotretannya. Istri Indra Wiguna Tjipto ini tampil simpel dan bold dalam balutan gaun hitam tanpa motif.

Sementara Vicky Shu glamor dalam balutan gaun panjang keemasan di kehamilan 37 minggu. Pelantun Mari Bercinta 2 ini bergaya menawan di atas properti foto bentuk cangkang mutiara.

Yuk, kita intip selengkapnya gaya maternity shoot Yuanita Christiani dan Vicky Shu mengulik Instagram mereka

Yuanita Christiani berbusana serba hitam

Yuanita Christiani memilih tampilan simpel dan bold di maternity shoot. Presenter berusia 33 tahun ini mengenakan gaun pas badan warna hitam. Gaun lengan panjang itu terlihat simpel dan klasik.

Rambutnya digerai dan diberi sentuhan keriting gantung, yaitu volume di bagan bawah rambut. Di balik rambut indah Yuanita tampak anting bulat berlian. Riasannya pun terlihat flawless dan segar.

“Selamat 8 bulan di perut mami, cimplukku sayank. Tumbuh sehat, pintar dan kuat yah. Gak lama lagi kita ketemu,” tulis Yuanita Christiany di Instagram pada 30 Januari 2020.

Sebelum mengunggah maternity shoot dengan tampilan hitam putih itu, Yuanita Christiani juga membagikan beberapa foto kehamilannya saat liburan ke London, Inggris bersama suami tercinta.

Vicky Shu berbusana gaun manik-manik keemasan

Penyanyi Vicky Shu memilih tampilan glamor maternity shoot terbarunya. Ia bergaya elegan di atas properti foto bentuk cangkang mutiara. Terlihat pula bunga mawar yang menghiasi di sekitar cangkang tersebut.

Gaun manik-manik keemasan yang dikenakan ibu satu putra ini merupakan koleksi Maretta Oei. Desain lengan gaun dibuat secara transparan disertai potongan kerah love dan potongan bawah gaun yang sedikit mengembang bak tampilan putri dongeng.

Istri Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro ini memilih tema riasan bold dengan lipstik merah yang menghiasi bibir dan riasan mata dominan warna hitam. Rambut hitam lurusnya digerai rapi. Ia menyempurnakan tampilannya dengan anting huggie berlian.

“Sudah menghitung hari menanti anak kedua ini. Semoga prosesnya lebih cepat, lancar, sehat selamat ibu dan anak. Amin,” tulis Vicky Shu di Instagram pada 7 Februari 2020.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."