Ivanka Trump Ingin Putrinya Tumbuh jadi Wanita Percaya Diri

Ivanka Trump saat menghadiri jamuan makan bersama Presiden India Ram Nath Kovind pada akhir Februari 2020. Instagram.com/@ivankatrump

keluarga

Ivanka Trump Ingin Putrinya Tumbuh jadi Wanita Percaya Diri

Rabu, 26 Februari 2020 11:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang tua punya cara tersendiri dalam mengenalkan perawatan kulit kepada anak perempuannya. Ada yang memilih cara kekinian, berbeda dari yang diajarkan ibunya terdahulu. Tapi banyak pula yang mewariskan ajaran nenek atau ibu kepada keturunannya seperti Ivanka Trump.

Putri Presiden Amerika Serikat ke-45 Donald Trump ini mengaku melestarikan cara menghargai kecantikan dan merawat kulit yang didapat dari sang ibu, Ivana Trump. Hal pertama yang diterapkan Ivanka kepada Arabella ialah mengutamakan kepercayaan diri dan kecantikan pribadi bagi seorang wanita.

"Sangat penting bagiku untuk menyampaikan kepada Arabella bahwa kepercayaan diri, kekuatan, dan berkah merupakan hal yang benar-benar membuat seorang wanita cantik. Rias wajah dan perawatan kulit itu menyenangkan, tetapi siapa dirimu sebenarnya itu yang paling penting," kata Ivanka Trump dikutip dari laman Times of India, Senin, 24 Februari 2020.

Untuk perawatan kulit dari luar, istri Jared Kushner ini mengingatkan pentingnya menghapus riasan di malam hari sedari muda kepada putrinya yang berusia delapan tahun itu.

"Saat remaja dulu, ibuku pernah membangunkan di tengah malam dan bersikeras agar aku menghapus makeup. Menurut ia, tidur dengan makeup itu mengerikan untuk kulit, aku cenderung setuju," tukas perempuan 38 tahun itu.

Selain mengenalkan perawatan kulit dan makna kecantikan, Ivanka Trump juga memperhatikan kebutuhan ketiga anaknya. Untuk Arabella Rose Kushner, ia selalu meluangkan waktu untuk membaca bersama.

"Arabella suka baca buku, jadi aku membuat catatan untuk membacakan setidaknya dua buku dalam satu hari untuk ia dan merencanakan 'kencan' ke perpustakaan," jelas Ivanka

Untuk kedua jagoannya Joseph Frederick Kushner (6 tahun) dan Theodore James Kushner (3 tahun), Ivanka juga punya rutinitas khusus.

"Saya agendakan bermain mobil-mobilan dengan Joseph selama dua puluh menit setiap hari. Bersama Theodore, saya berkomitmen untuk bisa memberinya 2-3 botol susu setiap hari dan membantunya tidur di malam hari," pungkas ia.