Rutinitas Kecantikan Scarlett Johansson, Andalkan Dua Produk Ini

Scarlett Johansson berpose saat menghadiri acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di Royal Albert Hall, London, 2 Februari 2020. REUTERS/Henry Nicholls

kecantikan

Rutinitas Kecantikan Scarlett Johansson, Andalkan Dua Produk Ini

Selasa, 11 Februari 2020 14:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap aktris punya perawatan kulit andalannya. Beberapa  aktris memiih rangkaian perawatan kulit dengan harga yang fantastis. Namun tak sedikit pula yang memakai produk perawatan kulit di drug store, contohnya Scarlett Johansson.

Sebelum menghadiri acara penghargaan bergengsi seperti Golden Globes dan Oscar, tunangan Colin Jost ini menjalani rutinitas kecantikan yang simpel dan terjangkau menurut penata rias langganannya Frankie Boyd. Semua produknya mudah dibeli di Toko Sephora dan diperkirakan totalnya mencapai US$ 31 atau setara Rp 430.000, mengutip laman Women’s Health.

Melalui unggahan Instagram-nya, Boyd menyebutkan serum asam hialuronat (US$ 7,99 atau Rp 109.000) yang pertama kali diaplikasikan di wajah pemeran Black Widow itu. Tujuannya untuk menghidrasi dan melembutkan kulit wajah.

Lalu, ia mengoleskan Caffeine Eye Cream (US$ 9,99 atau Rp 137.000) untuk mengurangi tampilan mata bengkak dan garis mata. Usai itu, Hemp Oil Moisturizer (US$ 12,99 atau Rp 178.000) yang kaya omega-3 berlemak, ekstrak asam, dan teh hijau dipijat ke wajah agar menutrisi kulit wajah.

Scarlett Johansson berpose dalam balutan gaun Oscar de la Renta di atas karpet merah Oscar 2020 atau Academy Awards ke-92 di Hollywood, Los Angeles, California, AS, Ahad, 9 Februari 2020. Ia hadir sebagai nominator untuk dua kategori sekaligus, Aktris Utama dan Aktris Pendukung Terbaik. REUTERS/Eric Gaillard

Selain itu, Boyd pun memakai campuran La Mer Moisturizing Soft Cream dan beberapa tetes La Mer Renewal Oil untuk tampilan kulit sehat. Untuk area hidung, atas dagu, dan tulang pipi, ia menggunakan NARS The Multiple in Copacabana untuk menciptakan dimensi kulit dan tampilan bercahaya.

Ternyata kesederhanaan perawatan kulit wajah yang diterapkan penata riasnya selaras dengan rutinitas kecantikan aktris berusia 35 tahun itu. Scarlett Johansson mengaku dulu cukup keras pada kulitnya, seiring pertambahan usia, ia berubah jadi lebih lembut.

"Dulu saya benar-benar ketat dengan rangkaian pembersihan wajah," jelas pemeran Nicole di film Marriage Story ini kepada Style Caster seperti dikutip dari laman Women’s Health.

Lama kelamaan ia menyadari, “Wow, saya terlalu sering membersihkan wajah’. Saya pikir Anda menyadari itu ketika Anda bertambah tua, Anda tidak perlu seketat mungkin saat membersihkan wajah.”

Scarlett Johansson lanjut berkisah, “Mungkin lebih baik menggunakan susu pembersih, krim, pelembap, dan produk perawatan kulit yang lebih lembut pada kulit Anda. Saya pun telah mengubah seluruh rutinitas kecantikan, kini hanya menggunakan susu pembersih susu dan pelembap."