Raisa Kembali Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Dunia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raisa. Instagram.com/@raisa6690

Raisa. Instagram.com/@raisa6690

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira kembali datang dari penyanyi Raisa. Ia dinobatkan sebagai salah satu dari 100 perempuan tercantik 2019 di dunia. Ibu satu putra ini menduduki peringkat ke-74 mengungguli Dua Lipa, Camila Cabello, dan Zara Larsson versi Top Beauty World.

Anggota grup perempuan Korea SNSD atau Girl's Generation Yoona menempati posisi pertama sebagai perempuan tercantik 2019. Yoona sudah masuk daftar sejak tahun 2015. Aktris Emilia Clarke pada peringkat kedua dan aktris Liza Soberano di peringkat ketiga.

Dalam video berdurasi delapan menit yang diunggah oleh Top Beauty World pada Kamis, 30 Januari 2020, menunjukkan 100 foto perempuan yang masuk ke dalam peringkat tersebut. Tertera nama perempuan bernama lengkap Raisa Andriana di menit 2.38 dilengkapi dengan Bendera Merah Putih di pojok kanan atas.

Raisa (twitter - @Dtopbeautyworld)

Adapun standar penilaian yang digunakan, 50% wajah rasio, 30% suara, 20% standar kecantikan global 2019. Total ada lebih dari 900 nominasi yang tercatat dalam kategori perempuan tercantik kali ini.

TB World mengklaim bahwa pemilihan 100 perempuan ini dilakukan oleh tiga ahli bedah kosmetik wajah paling sempurna di seluruh dunia, Jimmy Firou, Alexander Rivkin, dan Jasmine Algort.

Raisa terhitung sudah tiga kali masuk di daftar 100 perempuan tercantik di dunia versi Top Beauty World. Pada 2017, Istri Hamish Daud ini bahkan pernah menempati peringkat ke-44.

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."