Pesta Ultah Zalina, Raisa: Tahun Pertama Saya sebagai Mama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raisa dan putrinya, Zalina (Instagram @raisa6690)

Raisa dan putrinya, Zalina (Instagram @raisa6690)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai membagikan sejumlah unggahan tentang single terbaru berjudul Teristimewa, Raisa mengungkapkan kebahagiaannya merayakan ulang tahun atau ultah pertama Zalina Raine Wyllie. Putrinya genap berusia tahun pada 12 Februari 2020. Namun, pelantun Kali Kedua ini membagikan suasana pesta ulang tahun di Instagram pada Sabtu, 15 Februari 2020.

Istri Hamish Daud ini membagikan delapan slide foto dan konsisten tak menampakkan wajah Zalina seutuhnya. Dekorasi pesta dihiasi aneka balon warna-warni mulai dari nuansa pastel, oranye, dan pink. Terdapat pula kue ulang tahun tiga tingkat yang dihiasi angka 1 dan kue kecil bentuk anak jerapah. Aneka kue mini seperti macaron, muffin, donat, dan marshmallow berada di kedua sisi kue ulang tahun. Sementara itu, meja makan tampak didekorasi balon, bunga, dan muffin.

Pada foto pertama, Raisa terlihat berbusana simpel feminin di hari istimewa putrinya. Penyanyi berusia 29 tahun itu tampak mengenakan atasan putih kerah sabrina saat menggendong Zalina. Atasan tersebut dipadu dengan rok motif bunga-bunga potongan asimetris. Ia tampak tak mengenakan alas kaki saat berada di dalam ruangan. Raisa hanya menggerai rapi rambutnya.

Sementara sang bintang pesta terlihat sedikit wajahnya di slide foto terakhir. Zalina tampak duduk di kursi bayi yang terbuat dari kayu di balik kue ulang tahun yang berhiaskan tulisan One warna pink. Ia tampak memakai busana putih dihiasi renda. Bandana renda putih dihiasi bunga bahan tulle menjadi aksesori yang melengkapi tampilannya.

“Saat seorang anak dilahirkan, sang ibu juga dilahirkan. Ia tidak pernah ada sebelumnya. Itulah mengapa ini terasa lebih seperti pesta saya daripada Zalina. Saya merayakan tahun pertama saya sebagai Mama!,” tulis Raisa.

Raisa sedikit menunjukkan wajah putrinya, Zalina Raine Wyllie, di momen ulang tahun pertamanya. Instagram.com/@raisa6690

Unggahan tersebut sudah disukai hampir 500 ribu warganet. Kolom komentar pun diramaikan ucapan ulang tahun dan doa dari para selebriti. “Selamat ulang tahun lagi anak cantik,” tulis Happy Salma.

Disc Jockey (DJ) Dipha Barus menuliskan, “Happy Birthday Zalina! God Bless You Abundantly!”

“Detail Dekorasi: Saya rasa saya tidak pernah jatuh cinta dengan balon sampai sekarang @adalimabalonku. Dan lihat betapa cantiknya (dan lezat !!) semua kue adalah @lianomacaron. Secara keseluruhan saya tahu ia tidak akan mengingat semua ini tapi aku akan melakukannya. Terima kasih @littlethoughtsplanner karena menjadikan pesta ini menyenangkan dan berkesan seperti sebelumnya! (foto oleh @claudianrh),” Raisa mengakhiri tulisannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."