3 Gaya Kece Wika Salim saat Liburan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Wika Salim. Instagram.com/@wikasalim

Wika Salim. Instagram.com/@wikasalim

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ciri khas fashion pedangdut Wika Salim terbilang kece dan feminin. Dalam keseharian, pelantun Da Aku Mah Apa Tuh kerap tampil kasual simpel. Sementara itu, ketika bersantai di liburan feminin chic.

Pendamping Tukul Arwana di acara Ini Baru Empat Mata Trans 7 ini kerap mengunggah foto-fotonya saat berlibur. Dari akun Instagram-nya, tampak perempuan 27 tahun ini sering ke pantai. Di antara unggahan itu tampak busana pilihannya bermotif bunga-bunga ataupun gaun. 

Simak beberapa pilihan fashion liburan Wika Salim menilik unggahan d Instagram ia

1. Gaun motif bunga-bunga

Wika Salim saat berlibur di Uluwatu, Bali (Instagram @wikasalim)

Pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri ini terlihat sangat feminin dan kekinian dengan gaun pendek berwarna kuning dihiasi motif bunga-bunga. Foto tersebut diabadikan pada 26 Februari 2018, sambil membelakangi laut dan bersandar pada teras balkon di Anantara Uluwatu Bali Resort.

2. Gaun kemeja

Wika Salim saat berlibur di Pulau Buru, Maluku (Instagram @wikasalim)

Saat berlibur di Pantai Jiku Merasa Pulau Buru, Provinsi Maluku, Wika terlihat sangat menyatu dengan laut karena memakai short dress atau gaun kemeja dengan warna senada. Gaun itu memiliki kerah rendah dan lengan panjang. Ia tampak menyatu di tepi pantai tanpa menggunakan alas kaki. Pada keterangan foto juga ia mengatakan bahwa  jatuh cinta pada tempat ini.

3. Gaun panjang

Wika Salim saat berlibur di Pulau Komodo (Instagram @wikasalim)

Tak hanya gaun pendek yang digemari Wika Salim, long dress atau gaun panjang juga jadi pilihannya. Seperti dilihat pada unggahan di akun Instagram pada 17 November 2019, ia terlihat feminin bergaya di atas deck kapal dan di tengah laut. Gaun bertali tipis yang digunakannya tampak berwarna kuning keemasan. Ia juga menambahkan aksesori kacamata hitam yang membuat penampilannya itu semakin chic.

NURUL FARA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."