Raisa Ungkap Alasan Ogah Buka-bukaan soal Kehamilan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Raisa dan Hamish Daud menikmati momen kehamilan anak pertama (Instagram/@hamishdw

Raisa dan Hamish Daud menikmati momen kehamilan anak pertama (Instagram/@hamishdw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada 20 Agustus 2018, penyanyi Raisa, 28 tahun, dan Hamish Daud, 38, mengungkapkan kebahagiaan mereka melalui video berdurasi 2 menit 90 detik berjudul “Raisa & Hamish – Our Little Light”, yang diunggah ke kanal YouTube Raisa6690. Dalam video itu, Raisa menunjukkan test pack kepada Hamish—menandakan dia hamil.

Antara terkejut, senang, dan hampir tak percaya Hamish berkata, “Ini benaran?” Ia langsung memeluk Raisa dan mengecup dahinya. Keduanya lantas tertawa bahagia.

Baca juga:
Raisa Hamil, Hamish Daud: It's Real? 
Raisa Nyebut Saksikan Gerhana Bulan Total

Kabar gembira ini disambut baik oleh para penggemar Raisa maupun Hamish. Doa dan ucapan selamat membanjiri media sosial mereka. Banyak yang penasaran seperti apa ganteng atau cantiknya anak Raisa dan Hamish nanti.

“Alhamdulilah. Tidak sabar bertemu dengan si kecil. Terima kasih semuanya untuk cinta dan doa kalian,” tulis Hamish di akun Instagramnya pada 20 Agustus.

Raisa memakai busana brand MaxMara. Instagram

Sayangnya, berapa tepatnya usia kandungan Raisa saat ini belum diketahui. Dari awal menjalani kariernya di dunia hiburan, pelantun “Terjebak Nostalgia” ini memang dikenal tertutup soal kehidupan personal. Setali tiga uang dengan Hamish.

Dilihat kasat mata, tubuh Raisa agak lebih besar. Perutnya juga mulai terlihat membuncit, sebagaimana tampak dalam acara perilisan single terbarunya bersama Dipha Barus, “My Kind of Crazy”, pada 18 Oktober 2018 di CGV Cinemas Pacific Place, Jakarta. Namun ia tak ingin berbagi perihal kehamilannya kepada wartawan secara mendetail.

Artikel lain:
Makeup Artist Bocorkan Gaya Makeup Nagita Slavina dan Raisa 

“Saya mohon maaf banget, ya. Untuk soal itu saya memang enggak mau jawab. Buat saya, kehamilan adalah hal yang sangat personal. Rahasia. Cukup saya dan Hamish yang mengetahui bagaimana perkembangannya. Kalaupun ada yang ingin saya ungkapkan, saya ungkapkan sedikit lewat media sosial saya. Soal yang satu ini (kehamilan) saya sangat protektif. Mohon maaf, ya,” bilang Raisa.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."