Charlize Theron Ungkap Rahasia Kulit Wajah Sehat di Usia 44

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Charlize Theron (Instagram @hairbyadir)

Charlize Theron (Instagram @hairbyadir)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai ibu tunggal dari dua anak dan aktif bekerja sebagai aktris, Charlize Theron tak lalai dalam merawat kesehatan kulit wajahnya. Pemeran Megyn Kelly di film Bombshell ini mengaku rutinitas kecantikannya simpel dan tak pernah menutupi proses penuaan yang mulai tampak di wajahnya.

Aktris berusia 44 tahun ini memulai perawatan kulit wajah di awal pagi hari. Ia harus bangun sangat pagi untuk menyiapkan segala keperluan kedua putranya. Diawali dengan mencuci wajah, menyikat gigi, dan mengaplikasikan tabir surya. Produk tabir surya favoritnya adalah La Prairie Cellular Radiance Emulsion SPF 30.

“Lip balm dan dan tabir surya selalu saya pakai setiap hari," kata ia kepada laman Vogue UK, seperti dikutip dari laman Women’s Health.

Untuk rutinitas kecantikan malam, Charlize Theron menggunakan serum, krim mata, dan pelembap. Meski terbuka mencoba produk baru, tetapi ia selalu kembali ke produk lamanya, seperti Crème de la Mer. Ia menyatakan lebih banyak menaruh perhatian pada perawatan kulit malam karena tidak terlalu sibuk seperti di pagi hari.

Selain rutinitas kecantikan sendiri di rumah, aktris Fast & Furious 9 ini rutin menjalani facial di Mila Moursi, Los Angeles, Amerika Serikat. "Tiga minggu sekali, wajah saya di-facial," ucapnya kepada laman Harper's Bazaar.

Ia pun sadar betul tampilan kulit sehat tidak hanya dirawat dari luar, tapi juga dari dalam. Hingga saat ini, ia menerapkan pola makanan nabati yang mentah.

Saat bicara proses penuaan yang mulai menghiasi wajahnya, ia memilih menerimanya dengan santai.

"Ada hari-hari ketika saya benar-benar mencintai wajah saya dan tidak masalah dengan kerutan di sekitar mulut atau mata saya. Di hari lain, saya mengatakan pada diri sendiri, 'Ya Tuhan, mungkin sudah waktunya untuk mengubah wajah’. Itu hal yang wajar," tutur Charlize kepada InStyle.

"Bukan berarti saya tidak ingin bertambah tua. Itu proses dan normal kita jalani. Dengan menghadapi fase itu, kita bisa menghilangkan tekanan takut tua.”

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."