Demi Golden Globe 2020, Charlize Theron Ganti Gaya Rambut Kurang dari 2 Jam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Charlize Theron di momen karpet merah Golden Globes 2020 di The Beverly Hilton, Berverly Hills, Amerika Serikat, pada Ahad, 5 Desember 2020. redcarpetfashionawards.com

Charlize Theron di momen karpet merah Golden Globes 2020 di The Beverly Hilton, Berverly Hills, Amerika Serikat, pada Ahad, 5 Desember 2020. redcarpetfashionawards.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ajang penghargaan Golden Globe 2020 yang diadakan The Beverly Hilton, Beverly Hills, Amerika Serikat  pada Ahad, 5 Januari 2020 menyimpan banyak cerita persiapan para pesohor. Sebelum melenggang di karpet merah gelaran ke-77 ini, pesohor menyiapkan busana, makeup, rambut, nail art, sepatu hingga perhiasan mewah. Hal itu pun dilakukan oleh aktris Charlize Theron.

Di malam penghargaan tahunan tersebut, Charlize Theron bertugas memberikan penghargaan kehormatan Cecil B. DeMille kepada aktor legendaris Tom Hanks. Bintang film Snow White and The Huntsman itu tampil anggun dalam balutan gaun one shoulder dari rumah mode Dior rancangan desainer asal Italia, Maria Grazia Chiuri. Gaun hijau dengan efek kontras korset hitam itu merupakan hasil kolaborasi Theron dengan sang desainaer.

“Gaun customized itu diawali dengan ide Theron untuk mengenakan busana warna hijau,” ucap penata gaya Leslie Fremar kepada British Vogue. "Maria Grazia membuat sketsa gaun hijau yang indah dengan korset hitam yang kontras, dan Charlize langsung jatuh cinta padanya," tambah Leslie Fremar.

Selain desain gaun yang eksentrik, potongan dan warna rambut yang baru menjadi perhatian penampilan Charlize Theron. Penata rambut Adir Abergel memberi sentuhan baru pada gaya rambut pixie platinum khas Theron.

Mengutip laman Allure, Adir Abergel mengubah warna pirang platinum menjadi pirang keemasan dalam waktu kurang dari dua jam sebelum tiba di acara.

Charlize Theron. Instagram/@hairbyadir

Abergel pun berbagi tampilan rambut teranyar bintang film Mad Max itu di Instagram-nya pada 6 Januari 2020, ia menuliskan, "Dewi Golden Globes. Kolaborasi penuh cinta dengan tim yang paling menakjubkan. Kami harus memotong dan mewarnai serta menata rambutmu dalam waktu kurang dari dua jam. Mencintaimu @charlizeafrica."

Beberapa fans menyukai tampilan rambut aktris berusia 44 tahun itu. Masih mengutip dari laman Allure, ada seorang penggemar menuliskan, "Wow wow! Dalam 2 jam? Mengingatkan saya pada model Twiggy di tahun 60-an benar-benar sempurna."

Fans lainnya berkomentar, "Potongan rambut dan warna itu!! Saya mengaguminya saat menonton Golden Globes."

Ada pula penggemar yang berkomentar, “Ia selalu jadi panutan gaya rambut. Saya akan memotong rambut seperti itu di minggu ini.”

Kamu tertarik mencoba?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."