Rutinitas Kecantikan Jagoan Marsha Aruan Wajib Double Cleansing

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Marsha Aruan (Instagram @aruanmarsha)

Marsha Aruan (Instagram @aruanmarsha)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai aktris Marsha Aruan, menjaga penampilan kulitnya. Ia mengaku punya rahasia khusus untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan bercahaya. Aktris berusia 22 tahun ini rajin melakukan double cleansing setiap malam untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya.

Double cleansing merupakan metode pembersihan wajah ganda dengan menggunakan dua jenis pembersih yang berbeda. "Setiap malam aku bersihkan muka mau pakai makeup atau enggak (saat siang hari). Biasanya kalau malam pakai double cleansing. Jagoan aku double cleansing," ujar Marsha dalam peluncuran "Emina Bright Stuff Series" di Jakarta, Selasa 10 September 2019.

Dengan double cleansing mampu mengangkat makeup, kotoran, dan minyak berlebih yang menempel pada wajah. Lalu, membersihkan kulit wajah yang sudah bebas dari makeup atau kotoran.

Marsha Aruan. TEMPO/Astari P Sarosa

Setelah melakukan metode itu, Marsha Aruan menggunakan produk micellar water, face wash lalu mengaplikasikan sheet mask sesaat sebelum tidur. Pada pagi harinya, aktris yang debut film lewat "LOVE" (2008) itu kembali membersihkan wajah menggunakan produk face wash, dilanjutkan krim yang mengandung moisturizer dan SPF dan loose powder agar riasan tampak natural.

"Face wash selalu aku pakai. Di kota jakarta polusi di tingkat tertinggi harus menjaga tubuh dan wajah supaya enggak gampang jerawatan. Cleansing harus diperhatikan," kata kekasih El Rumi ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."