Gelang Unik Scarlett Johansson di Premier Avengers: Endgame

Scarlett Johansson berpose saay menghadiri premiere dilm Avengers: Endgame di Los Angeles, California, 22 April 2019. REUTERS/Monica Almeida

ragam

Gelang Unik Scarlett Johansson di Premier Avengers: Endgame

Rabu, 24 April 2019 16:32 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Scarlett Johansson menghadiri premier film Avengers: Endgame di Los Angeles, Amerika Serikat. Pemeran tokoh Black Widow ini ditemani pacarnya, Colin Jost. 

Baca juga: Makeup Ungu Scarlett Johansson, Terinspirasi Avengers: Endgame

Penampilan Scarlett Johansson mencuri perhatian publik. Ia terlihat mengenakan gaun strapless dengan belahan di bagian kiri. Gaun tersebut dirancang khusus oleh rumah mode Versace. Sebagai pelengkap penampilannya ia memakai high heels dan clutch yang senada dengan gaunnya. 

Namun, yang mencuri perhatian adalah perhiasan yang dipakai aktris yang berusia 34 tahun ini. Scarlett Johansson mengenakan perhiasaan yang terinspirasi dari sarung tangan dan batu infinity Thanos. 

Scarlett Johansson mengenakan gaun mini Versace dan gelang yang terinspirasi dari sarung tangan Thanos, di film Avengers: Endgame. Instagram/@mollyddickson

Selain Johansson, rekan sesama aktris di Avengers: Endgame juga mengenakan perhiasan serupa. Bedanya, perhiasaan yang dipakai Scarlett Johansson merupakan hadiah yang diberikan pacarnya Colin Jost. Ia bekerja sama dengan desainer perhiasaan Sonia Boajiyan untuk merancang gelang dengan batu yang terinspirasi dari sarung tangan Thanos. Menurut Boajiyan, Colin Jost ingin memberikan hadiah ini sebagai kenangan dari film terakhir Avengers.

“Teman saya yang paling hebat ini mengenakan hadiah yang diberikan pacarnya Colin Jost kepada saya untuk membuatnya jadi kenang-kenangan dari film Avengers yang terakhir. Ini merupakan tantangan untuk membuat sarung tangan Thanos versi saya, prosesnya sangat menyenangkan. Anda bisa melihatnya dari sketsa awal sampai ukiran lilin. Saya harus berterima kasih kepada Colin, karena dari kami berdua itu adalah tenaga cinta sejati,” jelas Sonia Boajiyan dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram-nya.