Tips Merawat Kulit ala Aktris Fast and Furious 9

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Michelle Rodriguez. Instagram.com/@mrodofficial

Michelle Rodriguez. Instagram.com/@mrodofficial

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pencinta film aksi semakin dibuat penasaran dengan teaser film Fast and Furious 9 yang dibagikan Vin Diesel di akun Facebook-nya pada 28 Januari 2020. Dalam video berdurasi 54 detik tersebut tampak Vin Diesel sebagai Dominic Toretto di suatu pedesaan.

Ia terlihat mengutak-atik mesin traktor dengan Brian, anak laki-lakinya yang berambut keriting. Kemudian adegan beralih kepada Michelle Rodriguez sebagai Letty, istri dari Dominic Toretto. Ia terlihat memberikan kalung pemberian Dominic kepada putranya. Untuk trailer filmnya bakal dirilis pada 31 Januari 2020.

Jika Anda penggemar sekuel film yang identik dengan adegan kebut-kebutan ini, wajah Michelle Rodriguez tentu familiar untuk Anda. Selain memiliki aura latin, kesehatan kulit wajahnya juga memikat mata.

Di tengah kepadatan syuting yang banyak dipenuhi adegan laga dan di luar ruangan, aktris berusia 41 tahun ini rutin merawat kulit wajah. Ada sejumlah produk perawatan kulit atau skincare yang tak pernah luput diaplikasikan.

"Produk kecantikan yang harus saya miliki adalah pelembap. Saya lebih peduli pada perawatan kulit daripada menutupi masalah yang ada," kata Rodriguez pada Beauty Logic Blog, seperti dikutip dari Total Beauty.

Michelle Rodriguez berpose saat menghadiri acara Vanity Fair usai Penganugerahan Piala Oscar 2019 di Beverly Hills, California, AS, 24 Februari 2019. REUTERS/Danny Moloshok

Kala pekerjaan menuntut kesempurnaan penampilannya, ia memilih menggunakan cara alami, seperti minyak tea tree.

"Saya menutupi masalah di wajah dengan minyak tea tree untuk mencegah infeksi, kemudian saya akan memakai lapisan penutup bebas minyak di bawah mata saat sulit tidur. Setelah itu, saya akan menerapkan sedikit lip stain pada pipi (jika saya mengabaikan asupan vitamin mingguan saya) untuk tampilan warna kulit yang segar. Saya akan memakai sedikit maskara," jelasnya.

Selain mengutamakan perawatan alami, Michelle Rodriguez juga menyarankan untuk merawat diri dari dalam maupun luar tubuh.

"Saya bukan seorang ratu kecantikan, tetapi saya yakin saran yang layak diberikan adalah mempertahankan gaya hidup sehat," ucap ia. "Masalah kulit dan tubuh biasanya merupakan representasi dari ketidakseimbangan tubuh."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."