Tips Makeup Segar untuk Penyintas Kanker ala MUA Bubah Alfian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Makeup artist Bubah Alfian bersama penyintas kanker di acara Watsons Beauty in Love di Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa 4 Februari 2020. TEMPO/Alfi Salima Puteri

Makeup artist Bubah Alfian bersama penyintas kanker di acara Watsons Beauty in Love di Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa 4 Februari 2020. TEMPO/Alfi Salima Puteri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memperingati Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada Selasa, 4 Februari 2020 silam, Watsons mengadakan acara Beauty in Love. Di acara tersebut, Watsons menggandeng makeup artist langganan selebriti, Bubah Alfian untuk mengadakan makeup class untuk teman-teman penyintas kanker dari komunitas Love & Healthy.

Mengambil tema daily makeup yang simpel dan segar, Bubah memulai langkah pertama riasannya dengan membersihkan wajah salah satu penyintas kanker.

“Penting untuk membersihkan wajah terlebih dulu menggunakan kapas dan pembersih wajah sebelum mengaplikasikan produk makeup apa pun,” kata Bubah Alfian dalam acara Watsons Beauty In Love di Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa 4 Februari 2020.

Setelah membersihkan, ia mengaplikasikan pelembap, primer, dan foundation atau alas bedak. Untuk wajah berminyak, ia sarankan jangan pakai pelembap terlalu banyak. Pilih juga warna alas bedak yang senada dengan warna kulit. Foundation pakai aja secukupnya, agar kulit tetap bisa bernapas,” tambah perias wajah berkacamata ini.

Untuk menciptakan kesan segar, Bubah menyapukan perona pipi secara lembut. Dilanjutkan mengaplikasikan lipstik, highlighter dan diakhiri dengan setting spray

Program Beauty in Love yang digagas Watsons berawal dari kepedulian akan meningkatnya kasus kanker di Indonesia dan ingin berbagi kepada para pejuang kanker.  

“Tepat di Hari Kanker Sedunia, Watsons meresmikan program CSR Beauty in Love yang merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Indonesia dan menjadikan ini sebagai karya nyata untuk membantu sesama,” kata Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia. 

Program Beauty in Love ini berlaku selama bulan Februari di seluruh gerai Watsons Indonesia. Para pelanggan bisa ikut berdonasi kepada komunitas penyintas kanker dengan membeli produk sponsor seharga minimal Rp 100 ribu serta mendapatkan LOVE POUCH. Seluruh keuntungan penjualannya akan didonasikan untuk komunitas penyintas kanker.

 

ALFI SALIMA PUTERI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."