Paula Verhoeven Menyadari Kasih Ibu Tanpa Batas Usai Melahirkan

Paula Verhoeven saat mengecup pipi putranya, Kiano Tiger Wong. Instagram/@paula_verhoeven

keluarga

Paula Verhoeven Menyadari Kasih Ibu Tanpa Batas Usai Melahirkan

Minggu, 12 Januari 2020 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaPaula Verhoeven dan Baim Wong dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 27 Desember 2019. Paula melahirkan melalui operasi caesar di RSIA Bunda Jakarta. Buah hati mereka diberi nama Kiano Tiger Wong.

Menjalani hari-harinya sebagai ibu baru, Paula kerap berbagi cerita di media sosial, seperti Instagram. Salah satunya unggahan pada 7 Januari 2020, Paula menyadari kasih ibu tanpa batas usai melahirkan. Dalam unggahan foto itu terlihat Kiano dan Paula kompak berbusana warna putih.

“Kasih Ibu tanpa batas. Baru benar-benar sadar arti kalimat itu setelah kita melahirkan,” tulis Paula di keterangan foto.

Ia pun mengenang tingkah lakunya sebagai anak terkadang tidak menuruti orang tua dan membangkang. Model berusia 32 tahun ini juga mengungkapkan pengorbanan seorang ibu.

“Ga bisa bayangin, begitu banyak perjuangan ibu yang telah dikorbankan, baik tenaga, waktu, pikiran, dan harta, ga itu saja, pengorbanan yang ga terbayangkan selama 9 bulan ibu mampu membawa kita di perutnya kemanapun seorang ibu berada tanpa ngeluh,” tulis Paula.

Unggahan ini juga banyak diapresiasi komentar oleh warganet, termasuk rekan sejawatnya di dunia model.

“Mommy,” tulis @whulandary, Puteri Indonesia 2013.

“Sudah…Jadi Mommy,” tulis akun@verakebaya, desainer kebaya Indonesia.