Mengasuh Tiga Anak, Ivanka Trump: Kebahagiaan Anak Prioritas

Ivanka Trump bersama ketiga anaknya. Instagram/@ivankatrump

keluarga

Mengasuh Tiga Anak, Ivanka Trump: Kebahagiaan Anak Prioritas

Kamis, 9 Januari 2020 08:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mengasuh dan membesarkan anak memiliki tantangan tersendiri bagi setiap ibu. Apalagi jika mengasuh anak dengan usia berdekatan seperti yang dijalani Ivanka Trump. Pengusaha sekaligus putri Presiden Amerika Serikat Donald Trump ini memiliki tiga anak dengan jarak usia berselang tak lebih dari tiga tahun. Mereka adalah Arabella Rose Kushner (8 tahun), Joseph Frederick Kushner (6 tahun), dan Theodore James Kushner (3 tahun).

Baru-baru ini, perempuan dengan nama lengkap Ivana Marie Trump ini mengalami momen mendebarkan bagi seorang ibu. Ia bagikan cuplikan kisah kedua anak lelakinya di depan pintu pesawat usai liburan keluarga melalui unggahan Instagram pada 7 Januari 2020.

Di awal foto, terlihat si bungsu Theodore ingin turun dari pesawat dan dicegah oleh Secret Service Amerika Serikat. Di slide foto kedua, tampak abangnya, Joseph, ikut ingin turun pula.

Kedua anak laki-laki itu tampak tertawa dan memakai setelan jas hitam. Secret Service pun sigap memegangi kedua jagoan Ivanka Trump dan Jared Kushner.

Ivanka pun menuliskan di keterangan foto, “Theo tertangkap basah mencoba keluar secara diam-diam dari AF1 (pesawat) tadi malam, sementara aku membersihkan coklat M&M yang meleleh dari tangan putriku.”

"Terima kasih kepada Secret Service Amerika Serikat. Aku terhindar mengalami momen kegagalan bagi orangtua!" Ia menambahkan. "Angkat topi untuk fotografer bermata elang yang memotret bocahku beraksi!"

Meski disibukkan dengan kegiatan politik dan bisnis, perempuan berusia 38 tahun ini selalu memprioritaskan ketiga anaknya saat menyusun agenda kerja.

"Kebahagiaan anak-anak prioritas utama dan keputusan saya untuk kembali ke pekerjaan dengan mengutamakan kebutuhan anak-anak di atas lainnya,” kata Ivanka Trump dikutip dari laman Times of India.

Bukan itu saja, sebagai ibu, Ivanka dikabarkan disiplin mengikuti jadwal keluarganya yang ketat. Seperti kegiatan di pagi hari untuk menyiapkan kebutuhan anak-anak ke sekolah.

"Saya ingin anak-anak melihat saya setiap pagi. Jadi, saya bangun jam 5 pagi, kemudian mandi dan berolahraga sebelum mereka bangun,"

"Saya agendakan bermain mobil-mobilan dengan Joseph di lantai selama dua puluh menit setiap hari. Arabella suka membaca buku, jadi saya membuat catatan untuk membaca bersama setidaknya dua kali dalam sehari dan merencanakan kencan di perpustakaan. Bersama Theodore, saya berkomitmen untuk bisa memberinya 2-3 botol susu setiap hari dan membantunya tidur di malam hari."