Hari Ibu, Omesh Janjian dengan Anaknya Bikin Surprise ke Dian Ayu

(kanan ke kiri) Dian Ayu bersama anak pertamanya, Btari Embun Anandayu saat ditemui di acara taman bermain interaktif Nivea #SentuhanIbu 2019 World of Imagination di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat 20 Desember 2019. TEMPO/Silvy Riana Putri

keluarga

Hari Ibu, Omesh Janjian dengan Anaknya Bikin Surprise ke Dian Ayu

Sabtu, 21 Desember 2019 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaDian Ayu Lestari dan Ananda Omesh menikah pada 8 Juli 2012. Pasangan ini telah dikaruniai sepasang anak, yaitu Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu. Sejak masa pacaran hingga memiliki dua buah hati, perhatian Omesh tidak pernah berubah di mata Dian Ayu, sapaan akrabnya.

“Jadi, kalo Omesh itu bukan tipe yang merayakan, tapi romantis banget. Dia enggak menunggu Hari Ibu aja,” kata Dian Ayu saat ditemui taman bermain kreatif Nivea #SentuhanIbu 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat 20 Desember 2019.

Presenter berusia 33 tahun ini melanjutkan, “Jadi, kayak momen pagi hari, misalnya, pagi abis kerja, abis nganterin anak-anak, riweh untuk urusan peribuan dan pekerjaan aku. Nyampe rumah dia ngeliat aku capek, dia tuh bisa-bisa ngasih bunga. Bisa tuh dia buatin susu atau teh.”

Menurut Dian Ayu, sikap romantis Omesh tidak pernah berubah sejak pacaran. “Jadi, orang-nya se-sweet itu dari zaman pacaran. Alhamdulillah, udah 10 tahun bareng enggak ada yang berubah. Biasanya di Hari Ibu itu, sekarang udah anak-anak, biasanya dia tuh rame-rame,” tukas Dian Ayu.

“Entah ngedekor kamar, entah bikin surprise apa. Biasanya kan sama si kakak, karena si kakak udah bisa diajak kongkalikong. Dia udah ada ide-ide juga,” tutur ia. 

Di momen Hari Ibu tahun lalu, Dian Ayu mendapatkan kejutan gambar orang-orangan yang mengilustrasikan keluarga kecilnya.

“Kalau tahun lalu, mereka bikin kayak poster gitu dengan gambar yang gambar kakak. Gambarnya sesimpel orang-orangan gitu yang kakinya kayak lidi itu, lho. Gambar orang berempat, adeknya masih baby waktu itu,” Dian Ayu menjelaskan.

“Tulisannya terima kasih, umi. We love you. Udah sesimpel itu aja, aku udah bahagia banget. Apalagi anaknya udah bisa kompak dengan bapaknya,” ucap ia.

Nah, enggak tahu besok ini apa yang mereka bikin, katanya udah ada rencana sama abi. It’s a secret, katanya,” tandas Dian Ayu.