Hari Ibu, Dian Ayu Dapat Bunga Kertas dari Embun Sepulang Sekolah

(kanan ke kiri) Dian Ayu bersama anak pertamanya, Btari Embun Anandayu saat ditemui di acara taman bermain interaktif Nivea #SentuhanIbu 2019 World of Imagination di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat 20 Desember 2019. TEMPO/Silvy Riana Putri

keluarga

Hari Ibu, Dian Ayu Dapat Bunga Kertas dari Embun Sepulang Sekolah

Sabtu, 21 Desember 2019 13:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaDian Ayu Lestari dan Ananda Omesh menikah pada 8 Juli 2012. Pasangan ini telah dikaruniai sepasang anak, yaitu Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu. Sebagai ibu, Dian Ayu sapaan akrabnya terlihat menjalin keakraban yang hangat dan kasual dengan putri dan putranya. Baru-baru ini, ia pun berbagi sudah mendapatkan kejutan dari Embun jauh sebelum perayaan Hari Ibu setiap tanggal 22 Desember, tahun ini kita rayakan esok hari.

“Kakak kasih apa kemarin ke Umi. Pas pulang sekolah, aku jemput kakak. Umi dikasih apa?” kata Dian Ayu saat ditemui taman bermain kreatif Nivea #SentuhanIbu 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat 20 Desember 2019.

Dengan malu-malu sembari melihat wajah Dian Ayu menjawab, “Aku kasih flower. Bikinnya dari kertas. Yang bikin aku.”

“Iya, jadi ada bunga dari dia, udah aku foto. Tapi memang belum aku posting, aku nunggu momennya. Jadi, pas jemput sekolah, dia bilang umi aku punya surprise, trus dia kasih aku bunga itu,” tutur presenter berusia 33 tahun ini.

Menurut Dian Ayu, kedua anaknya sudah memahami makna Hari Ibu. “Dia dah mulai paham makna Hari Ibu. Bahwa katanya harus terima kasih buat umi. Karena umi baik, enggak suka marah-marah. Baek dan adil sama adek,” kata perempuan yang mantap berhijab sejak Maret 2018.

“Jadi seru aja, Embun sudah kelas 1 SD. Langit mau 3 tahun, udah playgroup. Di sekolah sudah dijelaskan. Makna hari ibu jadi dia bisa mengaplikasikannya di rumah," ujar Dian Ayu.

Esok hari, kita tengok unggahan Dian Ayu di Instagram ya, teman-teman Cantika. Seperti apa bunga kertas buatan Embun. Love you, Umi.