Hari Ibu, Julie Estelle Siapkan Kalimat Ini untuk Mama

Julie Estelle saat ditemui di acara taman bermain interaktif Nivea #SentuhanIbu 2019 World of Imagination di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat 20 Desember 2019. TEMPO/Silvy Riana Putri

keluarga

Hari Ibu, Julie Estelle Siapkan Kalimat Ini untuk Mama

Sabtu, 21 Desember 2019 11:51 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Julie Estelle lahir 4 Januari 1989. Ia merupakan bungsu dari tiga bersaudara. Kakaknya, Cathy Sharon sama-sama berkarier di dunia akting dan bintang iklan. Keberadaan keduanya saat ini di dunia hiburan tentu tak lepas dari campur tangan seorang ibu dalam mengasuh dan membesarkannya.

Jelang Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember, Julie Estelle mengaku tidak ada persiapan khusus untuk ibunda tercinta, Hilda Limbara. Menurutnya ungkapan cinta kepada ibunda bisa dilakukan kapan saja.

“Aku biasanya pas hari ibu mengapresiasi mama dengan memberikan bunga atau memberikan kartu ucapan kasih sayang sama kakak-kakak,” ucap Julie Estelle saat ditemui di acara taman bermain interaktif Nivea #SentuhanIbu 2019 di Allianz, Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat 20 Desember 2019.

Bintang film The Raid 2 ini menambahkan, “Sebetulnya buat aku yang terpenting itu mengucapkan I love u saja itu sudah sangat cukup untuk mama. Ketika kami mengapresiasi beliau dengan mengatakan we appreciate her, we love her. Apa yang telah dilakukan mama hingga kami saat ini.”

Saat mengenang masa kecilnya, aktris berusia 30 tahun ini mengaku kenakalannya saat kecil saat bermain. Namun ia memetik pelajaran dari ibunya bahwa seorang ibu penuh kasih.

“Namanya anak pasti ada nakalnya saat kecil. Tapi namanya seorang ibu, ya, mama itu kasihnya itu endless love untuk anak. Jadi, selalu dimaafkan,” tutur aktris berdarah campuran Manado, Indonesia, dengan Amerika dan Tionghoa ini.

Julie pun mengaku dari mama-nya, ia mendapatkan pelajaran mencintai untuk pertama kali. “Mama juga mengajarkan kami cinta, first love itu pertama kali diajarkan oleh ibu ke anaknya. Ketika kita merasakan sentuhan ibu, kasih sayang, di situlah timbul kemampuan kita untuk mencintai orang lain hingga dewasa sekarang,” pungkas Julie Estelle.