Skincare Pilihan Julie Estelle, Harus Melembapkan dan Menutrisi

Julie Estelle saat ditemui di acara taman bermain interaktif Nivea #SentuhanIbu 2019 World of Imagination di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat 20 Desember 2019. TEMPO/Silvy Riana Putri

kecantikan

Skincare Pilihan Julie Estelle, Harus Melembapkan dan Menutrisi

Jumat, 20 Desember 2019 21:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Karier akting Julie Estelle mulai booming pada 2005 saat membintangi film Alexandria. Julie yang saat itu baru berusia 15 tahun beradu akting dengan Fachry Albar dan Marcel Chandrawinata. Sejak saat itu, nama Julie Estelle membintangi sejumlah film genre aksi hingga horor, tak selalu bertema cerita romantis.

Antara lain Kuntilanak, The Raid 2, Headshot, Letters from Prague hingga Foxtrot Six. Berkat akting laganya yang ciamik di film The Raid 2, Julie dinobatkan sebagai Best New Actress di Jackie Chan Action Movie Awards dalam rangkaian Shanghai International Film Festival 2015.

Bermain di berbagai judul film tersebut, selain kualitas akting, wajah mulus Julie pun dirias sesuai karakter dan kebutuhan adegan saat itu.  Dengan beragam jenis pulasan makeup tersebut, Julie berupaya mengimbangi dengan rutin merawat kulit wajahnya. Aktris berusia 30 tahun ini mengaku produk perawatan kulit atau skincare pilihannya simpel, yang penting menutrisi dan melembapkan kulit.

“Seberapa penting perawatan? Perawatan itu sangat penting, apalagi kita tinggal di negara tropis. Di mana ada matahari yang cukup menyengat, lalu ada polusi udara. Penting merawat kulit serta melembapkan juga bagi aku,” kata Julie Estelle saat ditemui di acara taman bermain interaktif Nivea #SentuhanIbu 2019 di Allianz, Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat 20 Desember 2019.

Julie Estelle saat ditemui di acara taman bermain interaktif Nivea #SentuhanIbu 2019 World of Imagination di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat 20 Desember 2019. TEMPO/Silvy Riana Putri

“Aku perawatannya simpel aja, ya. Kalau pagi-pagi abis mandi, aku menggunakan losion atau serum,” tambah adik dari Cathy Sharon ini.

Menurut Julie, penting memperhatikan kandungan skincare yang memuat bahan proteksi seperti UVA, UVB, vitamin C, dan Sun Protector Factor (SPF).

“Salah satu produk favorit aku adalah Nivea Crème dan Nivea Serum yang sudah ada kandungan UVA dan UVB dan SPF 33. Selain menutrisi, juga melindungi kulit dari sengatan terik matahari,” ucap aktris berdarah campuran Manado, Indonesia, dengan Amerika dan Tionghoa ini.

Saat dikulik adakah perbedaan skincare saat beraktivitas di dalam maupun luar ruangan, Julie pun menyampaikan sama saja rutinitasnya. “Skincare aku di dalam maupun luar ruangan sama aja. Karena kita di dalam ruangan pun, di ruangan itu ada kaca, sinar matahari tetap masuk. Lampu pun ada ultraviolet atau UV juga. So, tetep harus pakai sunblock,” tandas Julie Estelle.