Potret Mesranya Maudy Ayunda dan Ibunda, Fashion Show dan Salon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kanan ke kiri) Maudy Ayunda dan ibu, Muren. Instagram.com/@maudyayunda

(kanan ke kiri) Maudy Ayunda dan ibu, Muren. Instagram.com/@maudyayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Maudy Ayunda merupakan sulung dari dua bersaudara. Ia memiliki adik bernama Amanda Khairunnisa. Selain kerap berbagi unggahan sisterhood dengan adiknya di Instagram, Maudy Ayunda juga sering terlihat berbagi kebersamaan keluarga, termasuk dengan ibundanya, Muren.

Pada unggahan 1 Mei 2019, Maudy pernah menuliskan kedekatan dengan ibundanya. “Aku tuh deket banget sama mama... Banyak hal aku selalu cerita ke mama, dan minta pendapatnya. Walau kadang pendapat kita berbeda dan bisa jadi perdebatan panjang,” tulis Maudy di keterangan foto.

Ia juga kerap berdiskusi dengan ibunya saat menetapkan skala prioritas dalam kegiatannya yang padat. “Saat aku mulai banyak sekali kegiatan, Mama adalah orang pertama yang ajak aku diskusi, mengenai seberapa penting semua hal itu buat aku dan apa yang menjadi prioritas aku. Walau awalnya khawatir, akhirnya mama bisa mengerti dan akan selalu siap mendukung setiap langkahku,” tulis Maudy.

Selain menjadi teman diskusi dan curahan hati (curhat), ibu dan anak ini juga terlihat kerap menjalani aktivitas bersama-sama. Contohnya perawatan rambut di salon, nonton fashion show hingga swafoto bersama di suatu acara.

1. Perawatan rambut di salon

(kiri ke kanan) Maudy Ayunda dan ibu, Muren, saat sedang dicuci rambutnya di salon. Instagram.com/@maudyayunda

Pada unggahan 29 Agustus 2019 ini terlihat Maudy Ayunda bersama ibunda sedang dicuci rambutnya di salon. Keduanya terlihat tersenyum lebar menunjukkan gigi saat swafoto. Maudy menuliskan di keterangan foto, “My best friend.” diikuti emotikon hati warna merah.

2. Fashion show

(kiri ke kanan) Maudy Ayunda dan ibu, Muren, saat menghadiri Jakarta Fashion Week 2018. Instagram.com/@muren.s

Kala menonton fashion show ibu dan anak ini terlihat kompak memakai gaun dihiasi motif bunga. Pada unggahan 28 Januari 2018, Maudy beserta mamanya berpose di photo wall Jakarta Fashion Week 2018. Keduanya kembali terlihat tersenyum lebar seperti saat swafoto di salon.

Foto ini diunggah Muren di akun Instagram ia. Dari jejak unggahannya, Muren terlihat aktif di Instagram sejak 28 Januari 2018.

3. Swafoto

(kiri ke kanan) Sri Mulyani Menteri Keuangan, Muren ibunda Maudy Ayunda, dan Maudy Ayunda. Instagram.com/@muren.s

Dalam suatu kesempatan terlihat Maudy Ayunda swafoto bersama mamanya, Muren, dan Sri Mulyani Menteri Keuangan Indonesia. Ketiga wanita tersebut terlihat memakai atasan batik. Tak hanya kompak berbusana, mereka juga tersenyum lebar terlihat gigi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."